01

18 0 0
                                    

Yongrin membanting Galaxy Tab yang dipakainya untuk membaca berita online pada Hyewon yang spontan langsung menangkapnya. 

Terkadang sahabat nya yang satu itu gila kalau sudah emosi. Apa saja bisa dilemparnya apabila sedang kesal dan marah.

Hyewon jadi berpikir, bagaimana jika Yongrin ini menggendong bayi, apa bayi itu akan dilempar juga?
"Ya¹! Yongrin!"tegur Hyewon sambil mendekap Galaxy Tab miliknya.(kata seruan seperti: He!)

"Kenapa lagi sih? Apa lagi yang membuatmu kesal? "

Yongrin menompangkan kaki kiri pada paha kanan nya, keningnya tetap berkerut."Kamu tahu tempat dimana aku bekerja? " Yongrin tiha-tiba bertanya pada ketiga sahabatnya yang sibuk dengan pekerjaannya.

"Ne² Cafetaria tengah kota Seoul itukan? " Sahut Somi.(Iya)
"Wae?¹" Somi bertanya kembali.(kenapa)

Yongrin mendecakan lidah karena kesal."ada seseorang menyebarkan video aku bernyanyi dan sekarang video itu sudah di tonton banyak orang! Bagaimana jika aku dijadikan seorang idol karena kepopuleran dari video itu! Aku tidak mau semua itu!" kesal Yongrin pada ketiga sahabatnya itu.

"Hei, tenang lah dulu semua pasti ada jalan keluarnya"nasehat Chaeyong sambil mengelus punggung Yongrin dengan telapak tangannya.

Yongrin Pov

"Beberapa hari ini aku melihat seseorang aneh dan misterius di kafe saat aku bernyanyi, siapa dia? Berjuba hitam, memakai penutup muka, apa dia yang diam-diam memvideoku saat aku bernyanyi? Sudah di peringati bukan di kafe jika tidak boleh memfoto ku pada saat bernyanyi apa lagi memvideo, babo, babo¹(bodoh²)" pikir Yongrin

"Hey, berhentilah melamun"tegur somi sambil menghentikan lamunan Yongrin.

"Ne"

End Yongrin Pov

Video Yongrin menyanyi di kafe mulai tersebar dan ditonton oleh banyak orang di Seoul, saat bekerjapun Yongrin banyak di datangi oleh banyak orang asing hanya untuk mendapatkan sebuah tanda tangan nya.

Aneh? Memang, mungkinkah orang aneh dan misterius itu yang menyebarkan nya?.

~•~•°~•°~

Jaehyun menyesap kopinya dengan penuh penghayatan. Matanya tak beralih dari layar iPad membaca berita hari ini. Hari Minggu disaat tidak ada kegiatan seperti ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bersantai,karena jarang-jarang ia mendapatkan libur akhir-akhir ini.

Jadwal Jaehyun selalu padat sejak ia mulai mencoba bekerja di perusahaan Appa¹ nya dan juga kuliah nya. Kesibukan Jaehyun hampir setara dengan idol-idol.

Mulai satu minggu kedepan Jaehyun akan disibukan oleh serangkaian sekolah barunya.

Minghyu tengah sibuk didapur membuat sarapan untuk para sahabatnya. Diantara para sahabatnya, Minghyu yang pandai memasak, karena sejak kecil ia selalu ditinggal ibunya bekerja mencari nafkah untuk keluarga sejak ayahnya meninggalkan mereka ketika Minghyu berumur dua tahun.

Sonyoung belum terlihat di ruang tv maupun dapur. Di saat libur seperti ini merupakan saat-saat membalaskan dendam akan waktu tidurnya yang tersita. Sedangkan Taeyong sudah keluar apartemen sejak pagi buta untuk jogging bersama Hyewon kekasihnya.

"Ah, selesai!" seru Minghyu seraya bertepuk tangan. Nasi goreng buatanya telah rapi  terhidang di meja makan. Minghyu beranjak ke kamar Sonyoung untuk mengajak sarapan bersama, namun Minghyu hanya dapat omelan dari Sonyoung yang tidak mau diganggu tidurnya.

"Sonyoung selalu begitu, " rutuknya dengan bibir manyun. "Ayo kita sarapan berdua Jaehyun" katanya pada Jaehyun.

"Ne, "sahut Jaehyun menurut. Ia mengambil tempat duduk di seberang Minghyu. "Kali ini kau disambit apa oleh Sonyoung? "

"lampu tidur! Untuk aku segera keluar dari kamarnya. Kalau tidak aju sudaj menjadi mayat! " ujarnya dengan sebal.
Kemudian mendengus sebal dan menyuap sesendok nasi ke dalam mulutnya.

Jaehyun makan sambil matanya tetap fokus pada iPad membaca berita seputar selebriti Korea.

"Jaehyun-ah makan makanmu dengan benar bisakah kau menutup iPad mu dan diam untuk makan" tutur Sonyoung selaku lebih tua dari Jaehyun.

"Ne,"turut Jaehyun sambil menutup iPad nya.

~•~•°~•~•°

Haii maaf lama update nya dan ini dikit banget ceritanya jadi mohon maaf ya. Andd jangan lupa vote and like.

To Be Continue

~•>~•<~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cleavage~Bong JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang