the game to dead

7 1 0
                                    

Salah satu keluarga harus mati

         Novel ini berlatarbelakang abad ke-30, pada abad ini populasi manusia sangatlah padat,hutan ditebangi untuk pemukiman, lautan pun dibuat pemukiman. Berbagai permasalahan pun muncul seperti ekonomi,sosial, tempat tinggal dll,pemerintah melarang untuk mempunyai anak, bagi siapa yang melanggar akan mendapatkan sanksi yang berat.semua paradina dihukum mati, orang gila disuntik mati, dan banyak lagi permasalahan yang lainnya. masalah-masalah tersebut mengharuskan pemerintahan untuk mengadakan permainan dimana permainan itu hanya menyisakan satu pemenang dari 100 peserta yg ikut.satu peserta yang ikut berasal dari satu keluarga yang dikorbankan untuk mengikuti permainan tersebut.tidak ada batasan umur maupun kelamin yang boleh ikut permainan ini, semuanya boleh ikut. pada masa itu teknologi sangatlah canggih yang akan digunakan untuk menjadi tempat terjadi nya permainan ini dengan sistem dinding tembus pandang dan terdapat peta untuk mengetahui dimana lokasi musuh, pada permainan ini terdapat 100 peserta,harus menyisakan satu pemenang saja sebelum waktu yang diberikan habis, jika waktu yang diberikan habis maka semua akan mati termusnah oleh tempat ini. Yang diuntungkan disini ialah pemerintahan yang tidak mewakilkan salah satu keluarga nya karena pemerintah yang berkuasa dan yang membuat kebijakan permainan ini.

The Game To DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang