•Doni Haryono
-Ganteng
-Tinggi
-Atvoll
-Cool
-Cuek tpi dikit
-Perhatian
-Lucu
-Senyumnya Manis•Revasya Najwa Arselia
-Cantik
-Dikit Cuek
-Perhatian
-pemalu
-suka volly tpi dikitPagi yg cerah sinar matahari yg masuk melalui celah² jendela,membuatku semakin malas untuk bangun dari tempat tidurku,dan setelah itu
Tok tok tok...
"Sya bangun,udah jam berapa ini, ntar telat pergi ke kampusnya"teriak ibuku dari dapur
"Hmm,Emang jam berapa sih,orang masih pagi juga"batin gue sambil ngeliat jam di atas meja.
"Oh may dudu gat,omaygad" gw pun terkejot karena jam menunjukan pukul 7.25,dan gw pun cepet² buat bangun dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi buat mandi, setelah selesai mandi dan ganti banju,gue ambil tas dan langsung pamit ke ayah dan ibu karna gue dah telat pergi ke kampus, dan belum juga sarapan."Yah,bu, Vasya pamit ya"izin gue ke ayah dan ibu.
"Lah, sarapan dulu ntar lemez lho"ucap ibu.
"Ntar aku sarapan disana aja bu"ucap gw ke ibu sambil membenarkan tasku.
"Makanya bangun tu pagi² dong biar gk telat"ucap bang Rivan yg baru keluar dari kamar mandi sambil membawa handuknya.
"Yaelah bang,namanya juga orang telat, masih aja diomelin,"ucap gw ke bang Rivan sambil menatapnya dengan kesal.
"Udah² berantem mulu, hati² ntar jangan lupa sarapan"ucap ayah yg sedang sibuk makan.
"Iya,Vasya pamit assalamualaikum"
"Walaikumsallam"ucap kompak ayah, ibu, dan bang Rivan.Vasya povv
Hari ini adalah hari pertama gw masuk kampus nih, dan yg pasti gw bakalan dihukum karna telat masuk.
Dan akhirnya gue sampe di gerbang kampus segera gue izin ke pak satpam buat bukain gerbangnya
Vasya povv end.
"Pak pak, bukain gerbangnya dong saya dah telat nih"ucap gw ke pak satpam yg sedang duduk di pos.
"Lah gimana bisa telat si neng? "Tanya pak satpam ke gw sambil membuka pintu gerbangnya.
"Udah,pak ntar aja, buru² nih"ucap gw ke pak satpam sambil berlari menuju ke dalam lapangan.
Dan gw pun melihat orang² yg memakai baju yg sama seperti gw, menandakan mereka adalah siswa baru di kampus ini(maaf ya tmen² disini aku manggilnya siswa)
Dan gue pun langsung menuju barisan, karena acara segera di mulai.
"Eh sya,lo darimana aja sih? ,gw cariin dari tadi kagak nongol lu"ucap Dhea sambil nepuk pundak gw.
"Gue aja baru nyampe nih,aelah lu mah"ucap gw yg terkejoet karna si Dhea yg tiba² nepuk pundak gw, dan gw pun kaget dong.
"telat mulu lo"ucapnya sambil cubit tangan gw.
"Duh sakiit,ko di cubit sih?"ucap gw sambil megang tangan gw yg baru aja dicubit ama si Dhea.
"Biar enakan,wkwkwk"ucapnya sambil tertawa.Dan senior² nya(maaf ya temen2 aku nyebutnya senior) pun mulai mengawali pembicaraan dengan berpidato,dan mengenalkan namanya dari kanan hingga kiri, menjelaskan tentang peraturan² di kampus ini, dan bla bla bla.....
Pidato dan penjelasanya pun selesai, mereka mulai membagi kelompok para siswa yang beranggotakan minimal 6 orang. Gue dan Dhea pun akhirnya satu kelompok dengan 4 orang lainya yaitu:Gw,Dhea,Sella,Erik,Theo,dan Dimas. Dan dengan 1 senior yg bernama kak Rian.
"Oke,perkenalkan nama saya Rian Pratama, panggil aja kak Rian"ucapnya sambil mengenalkan namanya.
"Halo kak"ucap kami kompak.
"Dan sebelum saya memberi tugas kpd kalian, saya ingin kalian mengenalkan nama kalian masing², dan dimulai dari..kamu"ucapnya dengan menunjuk cowok itu.
"perkenalkan nama saya Matheo alfian, biasa dipanggil Theo, terimakasih"ucap cowok yg bernama Theo itu.
Dan bla bla bla.
Perkenalan pun selesai dan kak Rian pun langsung menjelaskan tentang tugas pertama kita sebagai siswa baru di kampus ini.
"Baiklah saya sudah mengenal nama² kalian, dan langsung saja kita go to point"ucapnya yg langsung serius.
"Sebagai siswa baru di kampus ini kalian akan menjalankan beberapa tugas, mudah juga"ucapnya yg langsung berubah dengan santainya."Tugas apa kak?"ucap cowok yg bernama Erik itu.
"Kita berada di kelompok 7 kelas B, ditugaskan ke Magelang untuk meneliti lebih tentang sejarah Candi Borobudur"ucap kak Rian sambil memberikan sebuah kertas 6 lembar.
"Di kertas ini kalian harus menanda tangani bahwa kalian telah setuju akan mengerjakan tugas pertama"ucapnya dengan buru².
"Tunggu sebentar, saya akan kembali"ucapnya yg langsung berlari pergi.
Dan mereka pun langsung menanda tangani kertas tersebut secara bergantian.
"Kenapa tugas pertama seberat ini sih" Ucap gw yg sedikit kesal.
"Lo gimana sih, enak dong tugas kita cuma meneliti tentang Candi Borobudur"ucap Dhea yg tiba² jawab omongan gw.
"Iya sekalian liburan tau"ucap sella.
"Yah mo gimana lagi"ucap Theo yg hanya bisa pasrah.
"Semangat gais"ucap Erik yg terlihat semangat.Dan tak lama kak Rian pun kembali..
"Kita akan berangkat besok pukul 08.00,dan persiapkan barang² kalian yah, oh ya disana kita sekalian liburan tipis²"ucapnya.
"Ok kak"ucap kami kompak.
"Oh ya kak, berapa hari kita kesana?"Ucap Sella yg bertanya kepada Kak Rian.
"12 hari"ucapnya dengan santai.
"Apaaa? "Ucap gw karena kaget.
"Yeyyy"ucap Erik dengan gembira.
"Baiklah sudah cukup penjelasan pd hari ini, kalian boleh dipersilahkan pulang, terima kasih, Assalamualaikim" ucapnya yg langsung beranjak pergi.
"Walaikumsallam"jawab kami kompak."Yodah kita pulang dulu ya guys,dah"ucap erik yg lansung mengajak Theo pergi.
"Dah"ucap Dhea.
"Yaudah kalo gitu aku juga duluan ya"ucap Sella dan langsung beranjak pergi.
"Okelah"ucap gw dan Dhea.
"Eh dhe anterin gw makan dulu yok, laper ni blm sarapan tadi"ucap gw yg meminta Dhea.
"Boleh, tpi traktir gw y, gmna? "Ucapnya dengan memelas.
"Aelah lu mah, yodah deh gpp"ucap gw yg mengiyakan omongan Dhea.Author povv
Sesampainya di restoran mereka langsung memesan makanan dan minuman, setelah 10 menit makanan dan minumanya pun sampai dan mereka pun langsung menyantapnya.
Author povv end"Akhirnya kenyang juga"ucap Dhea.
"Yaudah yuk pulang dah malem nih ntar orang tua gw khawatir lagi"ucap gw ke Dhea.
"Yuk"ucapnyaKami pun pulang menaiki taksi dan sampai dirumah masing²..
"Akhirnya sampe juga"ucap gw dengan membuka pintu.
"Assalamualaikum"teriak gw dan dan hanya dijawab oleh bang Rivan doang.
"Walaikumsallam"ucap bang Rivan yg baru turun dari tangga.
"Ayah ma ibu kemana bang"ucap gw yg langsung salim ke bang Rivan.
"Ayah ma ibu pergi ke rumah temen SMA mereka"
Ucapnya yg langsung duduk di sova sambil menonton tv.
"Oh"ucap singkat gw.
"Knp pulangnya malem amat dek? "tanya bang Rivan sambil menonton acara di tv.
"Tadi tu acaranya lumayan lama bang jadi pulangnya malem deh"ucap gw yg memberi alasan supaya bang Rivan nggak curiga.
"Oh"ucapnya singkat.
"Oh ya bang,anterin ke supermarket yuk"pinta gw ke bang Rivan.
"Lah malem² gini ngapain ke supermarket?"tanyanya.
"Jadi gini bang,besok tu kelompok aku bakal berangkat ke Magelang, buat penelitian tentang Candi Borobudur,sekalian buat foto² kan"jelas gw ke bang Rivan.
"Kok baru pertama masuk langsung ditugasin kaya gituan? "Tanyanya dengan heran.
"Yah, mogimana lagi bang, namanya juga tugas"jelas gue ke bang Rivan.
"yaudah yuk bang anterin"pinta gue ke bang rivan dan dijawab anggukan olehnya.
"Bentar,mau ambil jaket dulu"ucapnya dan langsung menuju kamarnya.
"Yuk"ucap bang rivan.Author povv
Mereka pun pergi ke sebuah supermarket menggunakan mobil,dan tak membutuhkan waktu lama, sampailah pada tujuan.
Endd."Bang,tunggu sini bentar ya"ucap gw ke bang Rivan sambil membuka pintu mobil.
"Jangan lama²"ucapnya sambil memainkan ponselnya.
"Iya"ucap gw.Setelah selesai belanja,gw pun keluar dan menuju mobil buat nyamperin bang Rivan.
"bang, yuk puu"belum selesai gw ngomong tiba² gw liat bang Rivan yg lagi ngobrol ama..
Sekian dulu ya....
Makasih semua...
Maaf kalo bahasanya yg nggk nymbg😞Next..
"Bang,Yuk puu"belum selesai gw ngomong tiba² gw liat bang Rivan yg lagi ngobrol ama temennya.
"Eh dek, sini ngapain diem disitu? "Tanya bang Rivan sambil melambaikan tanganya.
"Eh, iy iya"ucap gw dengan terbata-bata.Gw pun berjalan menuju posisi dimana bang Rivan yg sedang asyik ngobrol ama temenya.
"Dek kenalin ini temen abang,namanya Fahry"ucap bang Rivan sambil ngerangkul pundak cowok tersebut.
"Fahry"ucapnya sambil mengulurkan tangan dan tersenyum.
"Revasya, panggil aja Vasya"ucap gw dan membalas uluran tangannya dan senyum.
"Yaudah,gw duluan ya"Ucap bang Rivan.
"Yoi"ucapnya, dan lalu menatap gw dengan mengedipkan matanya.
"Tu Orang ngapain sih?, gaje amat"batin gw sambil membuka pintu mobil,dan sesekali melihatnya, ternyata dia masih nungguin dong.Skipp...
Akhirnya mereka pun sampai di rumah."Akhirnya nyampe juga"ucap gw sambil membawa belanjaan yg tadi ge beli.
"Yaudah,sana tidur besok bangunnya telat lagi"ucap bang Rivan.
"Hmm, okelah" gw pun langsung menuju kamar dan istirahat.Maaf ya kalo ceritanya ada yg kaga nyambung
Masih bingung nih
Jangan lupa kasih bintang★
Makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol❤(Dony Haryono)
Short StoryCerita ini hanyalah bagian dari Halusinasinya author, Jujur gw suka ama Olahraga Volly,mski ga jago maen Tapi gw ngefans ama pemain volly putra di SEA GAMES 2019