Ada kekecewaan yang menjadikan semuanya berubah drastis termasuk keadaan hati dan kepercayaan
***
Nama gue Nita Diana Rahmawati, gue salah satu mahasiswa universitas di Jawa Baeat, saat inigue berada ditingkat II. Gue anak dari keluarga broken home, gue salah satu atlet bela diri dalam perguruan silat Tadjimalela, gue anak satu satunya, walaupun gue salah satu anak broken home.
Nama pacar gue Alfin Mulfiana, dia sekampus sama gue, bedanya dia Tingkat III sedangkan gue barutingkat II, gue pacran sama dia udah lama tapi hubungan gue bisa dibilang hubungan yang Toxic, ya begitu lah namanya coo tidak puas dengan satu wanita.
Dan gue punya 6 sahabat biyasa disebut kurawa entah kenapa jadi jatohnya kurawa dan anehnya berbagai macam rupanya dari segi rupa hahaha. Yang paling sering nemplok kemna mama selalu ikut ya siapa lagi kalo bukan Amelia Putri Setiawan salah satunya anggota geng gue.
Hari ini, hari dimana gue kembali menjadi mahasiswa, kembali mengerjakan aktifitasku yang hanya kuliah dan rebahan heheh, pagi ini gue memilih pergi ke kampus untuk santai karna sudah pasti awal awal ga akan ada dosen masuk karna masih bau bau weekend hehe.
09:00 WIB
gue berangkat ke kampus di anterin sma pak mahdi supir super andalan gue yang paling super baik.
"Non mau dimasukin ke dalam apa didepan saja?" tanya pa mahdi
"Oh iya pak lupa hehe maaf lagi ngelamun, udah disini ajah biyar kedepanny aku jalan ajh" jawab nita sambil turun.
"heh curut, maen yelonong ajah mentang nentang psbb lup sma cabat yang super cantik ini ya?" ucap gue Amelia Putri Setiawan salah satu sahabatnya.
"astagafirullah anak dajjal ngagetin mulu ah napa sih" jawag ketus gue.
"pms ya lu ngegas mulu baru pertama kuliah juga jubaedah, udah ah capcus kelas duls ketemu anak toke udah pada nungguin di kantin Bu Ai" jawab aeml sambil berjalan menyusuri koridor.
Sampainya gue dan Amel dikantin disambut dengan teriakan mereka nenek lampir yang super duper kenceng itu huft.
"hallo cemanq yang paling galakkkk" sapa Nadila si tukang alay gtu.
"apa kabar lo semua?" tanya gue dan amel
"alhamdulillah baik, tapi ini lemak mulai ga baik ya ga" jawab queny, sarah,nadil,agustina.
Setelah gue kumpul dan tukar cerita dikantin gue sama temen temen buat masuk kelas soalnya kasian sama Bu Ai yang terlalu keganggu dengan suara gue dan Amel, saat gue jalan ke kelas salah satu temen gue ada yang liat pacar gue jalan sama cewe tapi menurut gue udah lah toh gue untuk masalah ginian udah biyasa soalnya udah terkenal juga cowo gue itu banyak cewenya tapi gue juga aneh knapa bisa gue bertahan sejauh ini hahahh.
"eh anjir nit tuh cowo lu bukan sih anjirr gilaaa tuh cowo ga ada kapoknya apah cewenya kaya harimau kalo marah tapi tetep ajh belaga so gitu parah banget" ucap agustin yang sama sekali ga gue hiraukan.
"gue duluan ya kekelas, nanti tolong bawain binder gue di andin ya bayy" ucap gue yang udah mulai bbadmood sama pemandangan yang gue liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan
Non-FictionTidak selamanya mencintai harus memiliki, cintai dan doakn dalam setiap sujudmu, karna memperjuangakn lebih ampuh dalam sepertiga malam.