Aku sang pengamat
Memperhatikan dan mengamati
apa yang dilihat
Termasuk kamu yang tidak pernah memperhatikanku
Haru
Mina
📖📖📖📖
Ya ampun Haru fokus deh. Segitu seru yah
Tangan gadis itu berhenti bergerak menoreh tulisan diatas buku memonya. Mata bulat gadis itu memperhatikan seorang cowok yang tenggelam dalam khayalan buku bersampul judul harry potter and order of the phoenix.
Ramainya siswa lainnya yang sedang menikmati istirahat dikantin, tidak membuat lelaki bernama Haru itu merasa terganggu kegiatannya.
"Haru"
Sampai suara panggilan seseorang mengalihkan pandangan Haru dari bukunya.
Mina, gadis yang sedaritadi memperhatikan Haru. Menjadi gelagapan ketika mata lelaki itu menatapnya atau lebih tepatnya seseorang yang memanggil Haru dibelakangnya. Cowok itu tersenyum.
Seorang cowok berjalan melewati bangkunya dan menghampiri meja Haru.
Dari bangkunya, Mina tidak tau apa yang mereka obrolkan. Mina terus memperhatikan Haru sampai ketika menyadari temannya yang bernama Bagas itu menatapnya.
Mina membuang muka dan buru - buru bangkit dari duduknya ketika Haru juga menoleh ke arahnya.
"Cewek itu siapa sih, lo kenal Ru?"
Haru menoleh dan menjawab tidak.
"Hati - hati lo sama cewek itu, gue sering mergoki dia merhatiin lo"
Haru menatap kearah hilangnya Mina. Tanpa Bagas beritahu pun tadi, dia sudah tau. Cewek yang dia tidak tahu siapa namanya itu selalu memperhatikannya dari jauh. Mungkin awalnya Haru merasa risih dan marah diperlakukan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
Short Storyini cerita tentang dia, kamu, aku dan cinta. ini bukan hanya cerita tentang satu orang. tapi cerita semua orang. dengan satu maksud yang sama. yaitu Cinta