"Bobo siang gih,aku liatin dari bawah."
Satu pesan yang bikin gue pengen mati,buru buru gue cek ke bawah,untungnya ga apa siapa siapa,dan untungnya gue ga sendiri dirumah.
Siapa ya?,karena penasaran akhirnya gue ngejawab SMS itu"Siapa?"
PREV CHAPTER <<
Setelah nunggu beberapa menit,akhirnya ada jawaban dari orang itu.
"Sayang,kamu ga harus tau aku siapa."
Apaan sih pake sayang-sayangan.Galucu banget ini kalo emang ada yang nge prank.
"Siapa?!"
Tanya gue sekali lagi.
Ting
"Sst,udah ga usah banyak nanya."
Anjir,apaan banget sih.Bodoamatlah.
"NONNN,BIBI PERGI SEBENTAR YA KE PASAR,NON SENDIRI DULU DI RUMAH."Teriak bibi dari bawah.
Shit,gue harus ikut nih.
"BIII,TUNGGU CHELSEA IKUT!"Jawab gue yang langsung lari ke bawah buat nyamperin bibi.Dan ternyata pas gue udah sampe bawah,bibi udah pergi.
Dan gue gatau,pa Pandu sama pa Panji ada dimana.Sekarang gue harus gimana? Nyusul bibi ke pasar?
Akhirnya gue mutusin buat nyusul bibi ke pasar,setidaknya lebih aman daripada gue sendiri di rumah.
Sialnya,jalan yang gue lewatin ini sepi banget.Gue nyusul bibi naik motor biar cepet,karena emang pasar nya lumayan jauh dari rumah.
Gatau cuman sugesti atau emang beneran,tapi gue ngerasa ada yang ngikutin gue dari belakang.Buat ngetest,gue coba belok 4 kali ke kiri.
Author POV
Setelah Chelsea belok 4 kali ke kiri,stranger itu beneran ngikutin Chelsea.Sekarang Chelsea mulai panik.
Chelsea pun mempercepat laju motornya,untungnya ini udah setengah jalan buat ke Pasar.
Mungkin,ini hari tersial Chelsea,karena sekarang motor Chelsea mogok.Chelsea cuman bisa ngeruntuk dan nyiapin mental dan tenaga.
Walau ga banyak,tapi Chelsea pernah diajarin buat bela diri.Dan semoga Chelsea masih inget teknik tekniknya.
Suara motor stranger tadi udah mulai kedengeran,Chelsea tetep berusaha buat nyalain motornya lagi.Saking seringnya dia dianter jemput sama supir supirnya,Chelsea jadi ga ngerti sama motor.
Thank God,Chelsea berhasil nyalain motornya lagi.Dan pastinya dia langsung ngebutin motornya biar cepet sampe ke tempat yang rame.
Sambil ngebut Chelsea ngintip stranger itu dari spionnya.And he's a big guy.Chelsea reflek dan langsung makin mempercepat kecepatan motornya.
Karna dia sadar,dia,sendiri gakaan bisa ngelawan laki-laki sebesar itu.Sambil ngebut sambil Chelsea berdoa juga.Akhirnya Chelsea sampe di pasar.
Mungkin emang karena udah sore,jadi pasarnya sepi banget,cuman ada beberapa pedagang tua aja.Chelsea pun ngeberaniin diri buat masuk ke dalem pasar buat nyari bibi.
Tapi udah hampir setengah jam Chelsea nyariin bibi,bibi ga ketemu ketemu.Chelsea mulai panik,dia bingung sekaligus takut.
Chelsea tipe orang yang kalo udah terlalu panik ga bisa mikir jernih.Mata Chelsea udah berkaca-kaca saking paniknya.Akhirnyaa,Chelsea kepikiran buat nelpon Pa Pandu atau Pa Panji.
Untungnya batre Iphonenya ga low.
"Pak.. tolong jemput Chelsea di Pasar xx."
"Non ngapain di sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD x IDR (ON GOING)
Teen Fictionseorang siswa yang asalnya sangat populer di sekolahnya menjadi nerd di sekolah barunya.. Dan akhirnya ia menemukan pujaan hatin di sekolah barunya yuk baca ceritanya Maaf bila ada kecocokan nama / kesamaan nama CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK ME...