"Aduh mas kok lama banget, saya udah mau telat ini sekolahnya"
Ayesha langung menaiki jok belakang motor tersebut.
Arkan Mingyu Narendra ini masih bingung maksudnya apa karna tiba-tiba cewek ini nge berhentiin dia yang lagi bawa motor, terus sekarang cewek itu dengan polosnya naik ke motor dia.
Ayesha menepuk pundak Arkan
"Kok diem bang? ayo dong berangkat ini udah siang""Ah goblok ini pasti gara-gara helm gue ketuker, lah anying enak aja cakep gini gue dikira tukang ojek" batin Arkan
Akhirnya karna Arkan juga gak mau telat di hari senin ini dia relain ayesha nebeng di jok belakang motornya.
---
"Kok sampe parkiran bang?" tanya Ayesha bingung soalnya Arkan bawa ayesha sampe parkiran sekolahnya, biasanya kan gojek cuma bakalan nganter sampe gerbang doang.
Mata ayesha terus ngeliat ke celana Arkan yang pake celana sma, Ayesha pikir mungkin abang grab nya ini masih sekolah.
Dia terus turun dari motor dan ngeluarin uang sambil nunggu Arkan buka helm.
"berapa bang?" tanya Ayesha sementara Arkan di depannya ini lagi natap dia sambil naikin satu alisnya.
"lo masih mikir gue abang gojek?"
"lah kan emang--"
"Duh dek gue udah cakep gini lo kira abang gojek, denger nih gua anak sekolah sini kelas 12 ips 1 dan bukan abang gojek yang lo pesen"
Ayesha malah bengong, dan ngeliatin muka polosnya, dan gak tau kenapa bikin Arkan ketawa ngeliatnya.
"gini ya adek cantik, coba sekarang lo cek driver gojek lo baru sampe mana kasian ntar nunggu lo lama"
Ayesha akhirnya cek aplikasi gojek nya dan ternyata gojek yang cewek itu pesen ngecancel karna kejebak macet.
"Gimana?"
Ayesha langsung nyatuin kedua tangan nya "Aduh kak maaf banget aku kira kakak gojek yang aku pesen soalnya kakak pake helm gojek, aku beneran gak tau maaf banget kak" ucapnya panik tapi keliatan lucu banget dimata Arkan.
"Iya-iya santai aja kali"
"duh gimana ya aku jadi ngerasa gak enak banget kak" ucap Ayesha
"WOY MING"
Arkan langsung balikin badannya pas dipanggil sama temen nya.
"Ke warung buruan nyet" teriak cowok itu
Arkan cuma ngacungin jempolnya.
"Pokonya lo santuy aja deh, gue pergi duluan ya" kata Arkan terus pergi ninggalin Ayesha.
Ayesha mukul kepalanya "Kok bisa gini sih yaampun ayesha kamu mikirin apa sih" gerutu Ayesha dia terus jalan pergi ke kelasnya.
-
-
-Chou Tzuyu a.k.a Ayesha Juwita Salvani
always be type for boy and ofcourse favorite of all boys. cantik, cantik, cantik pokonya titik. anak baru yang bikin hati para cowok ambyar karna visualnya yang mematikan. innocent, kalem udah pas buat ngedeskripsiin cewek yang sering dipanggil echa ini. tiap di godain cowok di kelasnya cuma senyum, gak pernah ngumpat anak baek soalnya. masih"aku-kamu" dan nggak biasa "lu-gua". diamond of 11 IPS 1, dan jadi kesayangan semua nya.Kim Mingyu a.k.a Arkan Mingyu Narendra
tampilan macem dilan tapi kelakuan lawak banget. "Kiming" udah paling pas manggil dia kalo Arkan kebagusan. cokiber alias cowok kita bersama, katanya si yang megang angkatan 36. hobby nya main basket makanya kulit nya agak gelap karna sering banget panas-panasan di lapang. menerapkan 3S dalam hidup alias sebat, sampis, santuy. katanya si fakboy tapi coba kita liat seberapa fakboy nya cowok ini.
"hope u guys enjoying, and always healthy"-vale, your internet friend❤
btw aku bakalan slow update ya temen-tenen hehe soalnya lagi fokus buat TO cuma karna lagi ada ide jadi pgn banget publish cerita ini hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Gyu-jek√ | Mingyu-Tzuyu
Randombaiklah, seperti motto gojek tapi kita ganti sedikit. "AN OJEK LOVE FOR EVERY TZUYU NEED" Yth, CEO Gojek. aku pinjam dulu sebentar motto nya untuk keperluan cerita(: hehe maaciw!🐱