Ting!Ayesha yang lagi sibuk nangis gara-gara nonton titanic film favorit cewek itu langsung ngecek handphone nya.
Dia buka line terus ngusep air matanya sambil ngomel "siapa sih nih, ganggu aja gak tau apa orang lagi nangis juga"
see? Ayesha juga bisa ngomel.
Ayesha di sekolah sama di rumah tuh 180 derajat beda. Meskipun punya image yang kalem tapi kalo udah ngumpul sama temen-temen nya dia bisa jadi yang paling bawel dan receh banget, ya meskipun lebih banyak kalem nya sih.
Tapi karna di sekolah ini dia baru banget jadi Ayesha masih canggung dan belum berani sama temen sekelasnya, makanya dia diem aja di godain juga senyum karna dia udah biasa, di sekolah dulu nya juga banyak banget yang ngejar-ngejar cewek itu.
Dan satu fakta lainnya Ayesha tuh cuma pernah sekali pacaran. Itu juga putusnya karna di selingkuhin, kalo kata Chaeyoung temen SMP nya gini :
"mana cinta pertama, pacar pertama, terus putus di selingkuhin dan parahnya sama temen sendiri lagi, yaallah sedih banget idup lu cha"
Karna emang dasar nya Ayesha tuh baik pas di khianatin sama pacar dan temen nya sendiri, dia masih bisa maafin dan bertingkah kaya gak terjadi apa-apa padahal dia sering nangis ngadu ke Chaeyoung kalo dia sakit hati.
Tapi dia tetep tahan karna bukan Ayesha namanya kalo dia gak menomorsatukan perasaan orang lain daripada dirinya.
Semenjak itu dia jadi males pacaran lagi padahal dia banyak banget yang ngejar, sebenarnya bukan trauma sih cuma katanya belum ada cowok yang ngasih kesan berbeda ke dia selain mantan nya.
Ayesha mengernyit pas liat siapa yang ngechat dia.
arkanmingyu
addback | blockayesha?
Ini gue arkan 12 ips 1 yg lo kira abang gojek
addback ya
salam kenal"yatuhan malu banget kalo nginget lagi" ucap Ayesha gelengin kepalanya sambil megang pelipisnya.
Ayesha
Oke kakArkan
btw lo besok berangkat bareng siapaAyesha
kayanya gojek deh kak
papa ku gak dirumah jadi gak ada yang nyetir mobil heheArkan
yaudah biar gue jemput ajaAyesha
lhoo gak usah kak, ntar ngerepotin
aku gak enak nantiArkan
udah gapapa
daripada lo salah naik gojek lagi kan
wkwkwkAyesha
aduh kak aku malu banget kalo nginget itu><Arkan
Wkwkwkk
makanya bareng gue aja
gue jemput didepan gerbang perumahan lo yaAyesha
iya kak, makasih sebelum nyaArkan
udah makasih aja ayeshaAyesha
eh? iya hehehe
panggil aku echa aja kak kalo ayesha kepanjanganArkan
panggil sayang deh biar beda sama yg lainAyesha jadi bengong, gatau kenapa pipinya tiba-tiba merah aja pas baca chat dari Arkan.
ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gyu-jek√ | Mingyu-Tzuyu
Randombaiklah, seperti motto gojek tapi kita ganti sedikit. "AN OJEK LOVE FOR EVERY TZUYU NEED" Yth, CEO Gojek. aku pinjam dulu sebentar motto nya untuk keperluan cerita(: hehe maaciw!🐱