Di hari pertama Dito Akan Memasuki Sekolah Kembali,, Dito adalah seorang pemuda Remaja yang Hidup Mandiri,orangtua Dito berada Di Luar Negri, Dito adalah Seorang Lelaki Yg menyukai Vdio sexs bebas,ia sering melakukanya sndiri. Di pagi Hari Itu Dito Terbangun karna Bunyi Alarm Yang menunjukan Pukul 06:15 dimana D pagi hari Iya akan Melakukan kegiatan seperty biasa yaitu skolah ,,, Hal Ini adalah Hari Yg Paling Dito Tunggu-tunggu...
setelah Dito terbangun Dito Langsung Beranjak Turun Dari Ranjang Tempat Tidurnya Dan memutuskan Untuk Mandi lalu bersiap2 untuk Brangkat Skolah.Sesampainya Dito Disekolahh.....
Dito melihat Gadis Yg ia suka Sedang Membaca Buku Di Dpan kelas,Dito nampak Gerogi (Dan ia Berharap gadis Itu akan Menyapanya)
Dito Berjalan Pas Mlewati Gadis yang ia suka Yg bernama dita itu D Depan Itu Ketika Dito Lewat Depan Gadis Itu Buku Dito Terjatuh.Dito: "Aduh....... (Ucap Dito)
lalu Gadis itu langsung Menatap Dito yg Sedang Mngeluh Kesakitan Akibat Terjatuh,
Dita: "eh,, Kamu Knpp?, Blh aku Bantuin Kamu Untuk Berdiri?
Dito pun merasa Bahwa Dirinya Sudah berhasil Membuat Perempuan Yg Ia Sukai Menolongnya Dan Berbicara d depanya.
Dito : "Boleh2,,,,Aduh(Ujar Dito)
lalu gadis Itu Membangunkan Dito
Dita : " kamu Knp? ,Sakit? kok bs Jatoh?
Dito sangat Grogiii,,,,
Dito: " Tidak,,, Aku Baik2Saja,,mungkin Karna Aku Terlalu
Grogi melihat kamu" (Dito kecepolosan)
Gadis Itu Kaget Dan Ia Ber kataa......
Dita: " kamu Grogi DenganKu?, Emang aku Knp? (Ujar kata
gadis itu Dengan Kaget dan Tegang)
Dito: " Tidak,,,Maap Aku Salah Ngomong hehe (Ucap Dito
menunduk Karna malu)Bel skolah Pun Berbunyi Dito Dan Dita Berpisah Untuk Masuk Kedalam Kelasnya masing-Masing.....
Dito Berfikir Sepulangnya ia Dari Skolah Ia Berharap Kalo Ia Bisa mengajak Gadis Itu Main kerumah Nya,,,
Bel Pulang Telah Berbunyi 📢,,,, Waktunya Pulang D Dpan Gerbang Dito melihat Dita Menunghu sendirian,,,Dito Bimbang Memikirkan (Samperi Atau tidak),,,,,,Akhirnya dengan Rasa malu Dito Nyamperin Gadis Yg Bernama Dita...
Dito: "Hy Ditt....? (Ucap Dito salam sapa kpada dita)
Dita: "iyah Knp?.... Mash sakit ya lukanya? (ucap Dita sembari Menatap Mata Dito)Dito Ragu Menawarkan Ajakankanya Untuk Bermain D Rumah nya....
Dita: "Knp??,,Kok Diem,Ntar kesurupan Lohhhh heheh (Ucap Dita Sambil Tertawa Ledek(
Dito: " Sebelumnya Aku Mau Ngucapin Trima Kash,, karna Kamu Udah Bantu Aku Tadi,,,Dittt, aku Blh Ga Ajak kamu main D Rumah KU,,,Mamah Papahku sedang Kluar Negri Aku Sendiri ya itung2 bls jasa kamu Yg Td baik udah Nolongin aku Tdi. (ucap Dito Sambil Deg2an)Dita: "Blh,,, Tapi Sbntar saja ya,,, Soalnya Aku Takut Kalo Balik Malem2(ucap Dita kepada Dito)
Dito: "Siap Bos (Sambil Hormat)
Dita : "Apa sii Lbay bngt hehehe(Ucap Dita Sambil Tertawa Geli)Tiba Pun D Rumah Dito,,,Dito Menyuruh Dita Untuk Masuk Krumahnya...
Dito: "mau minum apa? biar aku Bkinin,,,? Maap ya Rumahku Jelek,,,Ya gni lah Keadaan Ku Yg Sekarang Ini Tanpa Orangtua.
Dita: "Aku Air Putih Saja,, Tidak ap2Dito INI sudah Lebih dari Cukup Tauuu(ucap Dita) "Lalu Dito Beranjak Kedapur Dan Membawakan Air putih Untuk Dita,
Dito: "Dit ini air putihnya....(ucap Dito Sambil Kringetan)
Dita: "Trimakash Dit,(Ucap Sambil Tersenyum)Setelah beberapa lama mereka Berbicara,,,Dito Mengajak Dita Untuk melihat salah Satu film yang Berhubungan Oleh Seks atau Biasa d Sebut Bokep.
Dito: "Dit, sni deh Nonton Vidio Yg gue suka Breng2Siapa Tau kamu Jadi ikutan Suka (Ucap Dito Dengan Sangat Bangga)
Dita: " vdio apa Emng?(ucap Dita merasa Heran)
Dito: "Sudah, Lihat Saja Dulu Nanty Kamu Jga Suka"Akhirnya Dito Dan Dita Melihat Vdio Itu Berdua,,,
Dita: "Dito Udah Dit Aku geli Liatnya" (Ucap Dita Sambil Meringis kegelian)
Dito: "Aku Tidak bakal Mnghenikanya,Sebelum kamu Mau Praktek kan Kepada Aku"(UjarDito Sambil Mringis)
Dita: "Sebenarnya aku mau, tapi aku takut aku Hamil Kita kan mash Skolah"
Dito: "Tidak akan Dita,,Gmn kamu mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hamil
ActionDi hari pertama Dito Akan Memasuki Sekolah Kembali,, Dito adalah seorang pemuda Remaja yang Hidup Mandiri,orangtua Dito berada Di Luar Negri, Dito adalah Seorang Lelaki Yg menyukai Vdio sexs bebas,ia sering melakukanya sndiri. Di pagi Hari Itu Dito...