Episode 1 : Awal kejadian....

100 3 2
                                    

Starlight University merupakan universitas terbaik di Jepang. Namun terjadi persaingan ketat di sekolah-sekolah Jepang. Apalagi banyak sekolah-sekolah yang ingin siswanya masuk universitas tersebut, namun tidak memiliki prestasi academic dan non academic. Ternyata ada empat sekolah yang ingin siswanya masuk ke Starlight University. Diantaranya SMA Karasuno, SMA Seirin, SMA Sandobokkusu, dan SMA Bonyari. Namun, bagaimana ceritanya sehingga empat sekolah tersebut ingin siswanya masuk ke Starlight University?...... Simak cerita tersebut.

Cerita tersebut berawal dari SMA Karasuno. Setelah berhasil mengalahkan Shiratorizawa Academy, tanpa disadari SMA Karasuno ingin diantara siswa-siswinya ke Starlight University. Kepala sekolah Karasuno sedang memanggil tiga siswa laki-laki dan satu perempuan. Dan ternyata yang dipanggil yaitu Hinata Shoyo, Kageyaa Tobio, Sugawara Koshi, dan Hitoka Yachi. Saat hendak ke ruang kepala sekolah, Hinata sempat ngomong sama Kageyama.

Hinata: "Oi Kageyama, kamu tahu tidak kenapa kita dipanggil?" tanya Hinata.

Kageyama: "Aku tidak tahu." jawab Kageyama.

Hinata: "Aku kira kamu tahu." jawab Hinata.

Kageyama: "Emangnya kenapa kalau aku tahu?" tanya Kageyama

Hinata: "Ya tidak apa-apa, sempat aku kira kamu tahu ngapain kepala sekolah manggil kita." jawab Hinata.

Kageyama: "Oh gitu." gaya ngomong Kageyama ngalem.

???: "Hinata....Kageyama...." ada yang memanggil mereka.

Merekaberdua menoleh kebelakang ternyata Sugawara sama Hitoka.

Merekaberdua menoleh kebelakang ternyata Sugawara sama Hitoka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kageyama: "Kak Sugawara ngapain disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kageyama: "Kak Sugawara ngapain disini...dan terus kenapa ngajak Hitoka?"

Sugawara: "Oh tadi aku dan Hitoka dipanggil sama Kepala sekolah."

Hinata: "Wah berarti sama donk dengan kita."

Hitoka: "Lho emangnya kalian berdua juga dipanggil Kepala sekolah?"

Kageyama: "ya begitu lah.."

Sugawara: "Kalau begitu ayo kita ke ruang Kepala sekolah."

Akhirnya mereka pergi ke ruang Kepala sekolah. Setelah tiba ke ruang Kepala sekolah, Kepala sekolah mengajak mereka berempat untuk masuk dan membahas sesuatu yang penting.

Sugawara: "Pak Kepala sekolah, ada apa kami berempat di panggil?" tanya Sugawara

Kepala sekolah: "Saya sebagai kepala sekolah akan menyampaikan suatu yang penting." jawab Kepala sekolah.

Hitoka: "Emangnya suatu penting apa pak?" tanya Hitoka serius.

Kepala sekolah: "Mulai besok, kalian berempat akan saya daftarkan ke Starlight University!"

Mereka berempat: "Oh gitu...... HA!? APA!?!?" kaget.

Hinata: "Ah yang bener pak? Aku,Kageyama, dan Hitoka masih kelas 10 SMA. Masa kita besok langsung masuk ke Starlight University?"

Kepala sekolah: "Tenang saja, kalau masalah itu saya sudah jelaskan oleh pihak sana."

Kageyama: "Tapi ini beneran yakin mulai besok kita udah didaftarkan disana?" tanya Kageyama

Kepala sekolah: "Iya." jawab Kepala sekolah.

Akhirnya mereka berempat memenuhi permintaan Kepala sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya mereka berempat memenuhi permintaan Kepala sekolah. Mereka berempat ijin pamit dan pergi ke tempat latihan voli. Saat tiba, Daichi melihat muka wajah mereka agak resah.

Daichi: "Oi Sugawara, tidak kayak biasanya mukamu resah. Apa yang diomongkan sama Kepala sekolah?" tanya Daichi

Nishinoya: "iya sama seperti Hinata,Kageyama, sama Hitoka. Emangnya Kepala sekolah ngomong apa ke kalian?"

Hitoka: "Sebenarnya kita termenung karena besok Kepala sekolah mau mendaftarkan kita ke Starlight University." Jawab Hitoka termenung.

Tanaka: "Wah bagus donk, cuman kalau besok mau didaftarkan, kenapa kalian resah. Seharunya kalian banggakan?" tanya Tanaka.

Sugawara: "Bagus ya bagus sih, cuman aku yang nggak tega mereka bertiga ini. Karena mereka bertiga masih kelas 10." jawab Sugawara.

Asahi: "Nggak papa, kan Kepala sekolah sudah mempertimbangkan masalah ini ke pihak sana. Lagian kalian berempat udah cocok untuk diterima disana."

Teman-teman voli yang ada di tempat latihan pada dukung mereka berempat untuk masuk ke Starlight University. Jam pulang sekolah telah tiba. Seperti biasanya Hinata pulang sama Hitoka sambil ngomong-ngomong gitu.

Hitoka: "Hinata, apa kamu udah siap dengan keputusan Kepala sekolah?" tanya Hitoka.

Hinata: "Tenang aja kok, aku pasti siap!" jawab Hinata.

Hitoka: "Eh Hinata, Bagaimana kalau kita berangkat sama-sama?" tanya Hitoka.

Hinata: "Boleh, silahkan saja." jawab Hinata.

Hitoka "Terima kasih Hinata!" nada senang Hitoka.

Hinata: "Ya sama-sama."

Sehabis mengantar Hitoka pulang, Hinata langsung pulang kerumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehabis mengantar Hitoka pulang, Hinata langsung pulang kerumahnya. Setelah pulang, dia menceritakan yang tadi di bahas disekolah kepada ibunya.

Hinata: "Ibu"

Ibu: "Iya Hinata. Ada apa?"

Hinata : "Ibu, mulai besok aku sama Kageyama,Hitoka, dan Kak Sugawara mau didaftarkan sama Kepala sekolah ke Starlight University. Ibu tidak keberatan?"

Ibu: "Ibu tidak keberatan, yang terpenting kamu harus pintar. Itu saja pesan ibu."

Kemudian Hinata pergi ke kamar untuk menyiapkan peralatan belajar untuk pendidikan jenjang barunya. Hinata berkata dalam hatinya.

Hinata: "Mulai besok aku pergi ke jenjang pendidikan baru. Aku harus siap!" kata Hinata dalam hatinya. 

HIKUCHIME storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang