pada suatu hari di sebuah planet yang seperti gas atau disebut planet gas yang dimana ada sebuah rumah sakit yang penuh dengan tabung gas yang sangat beracun dan ada sebuah ruangan yang dimana banyak tabung gas dan pipa penyalur dan pipa tersebut bersatu tuju ke seorang ibu yang sedang melahirkan anaknya. pipa tersebut ditempelakan di pantat ibu itu Karena gas ibu tersebut mengandung racun yang mematikan.
"yang sabar yah koron(Bahasa asing)" kata suami ibu koron.
"auh....auh..... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrggggggggggggggggghhhhhh" teriakan ibu koron
tak hanya teriakan ibu koron, pantat yang tertempel oleh pipa penyalur itu pun berbunyi yang tak kalah dahsyatnya dengan teriakan ibu koron"brrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuooooooooootttttttttttototototototoototo" akhirnya ibu koron melahirkan anak perempuan yang cantik dan berkulit putih yang akan menyelamatkan dunia dengan kentut supernya. tiba-tiba saja pipa dan tabung gasnya itu bocor dan mau pecah. lalu rumah sakit itupun mau runtuh dan pegawai rumah sakit itu kocar-kacir mau keluar dari rumah sakit. suami ibu koron juga panic lalu koron masih terbaring lemah dan hampir mau meninggal. sebelum meninggal koron berpesan kepada suami dan anak yang di buaian suami koron sambil memegang tabung kecil dan helm kecil" sayang, aku titipkan tabung gas ini kepada anak kita lalu hiruplah gas ini ke anak kita supaya anak kita menjadi kuat dan bisa menyelamatkan banyak orang lalu antarkan anak kita ke bumi Karena planet kita tidak aman(Bahasa asing)"
"iya koron aku berjanji"ucap suami koron
suami koron akhirnya keluar dari rumah sakit sambil membawa tas kecil yang isinya roket kecil dan anak yang dibawanya. ia pasangkan roket kecil ke anaknya untuk membawanya ke bumi. Setelah itu suami ibu koron meninggal dunia karena planet gas mereka hancur.