Pagi yang cerah,menyinari kamar seorang gadis cantik yang masih dalam selimut. Naura. Yah, dia naura. Gadis cantik tapi susah dibangunin.keboo.
" Kak nauraaaaa banguuun udah jam 06.00. " teriak neona
Tapi naura masih saja tidur,karena dia masih sangat mengantukkk
"Kebakaran-kebakaran tolong kebakaran" teriak neona sambil memainkan gendang.
"Ahhh tolong kebakaraan" teriak naura lari ke toilet terus keluar bawa air:).
"Mana kebakaran?" Tanya naura
"Hehhehe.... ga ada,makanya kk jadi orang jangan kebooo .." kata neona.Naura pun kesal karena dikerjai adiknya. Naura pun melihat jam di dindingnya...
"Aaaaaa gue telaaaat,kenapa ga ada yang bangunin gue" kesal naura terbiritbirit masuk toilet.
Beberapa menit kemudian naura selesai untuk pergi ke sekolah,dan dia tidak sempat sarapan lagi. Karena tskut telat.Dilain tempat yang berbeda,dan negara yang berbeda. Seorang pria tampan masih saja tidur dengan nyenyak. Karena disana masih malam. Devano.
Beberapa jam kemudian ,devano bangun terus mandi mau siap" kesekolah.
" pagi pa,ma" mencium pipi mama papanya
" pagi juga dek" kata papa mama barengan
"Ehh gue ga loh ucapin gitu? "Kesal kak salsha
" ohh rupanya ada loh kak,gue ga liat:v" masang tampang nyengir
" whattttsss ga liat? Gue sebesar ini!" Kesal salsha.
" canda kakak gue yg cantiikkkkk nya kebangetann hahahah" sambil ketawa
" Ohh yah pa,adek masih ke skolah ga? Kan adek minggu depan mau pindah ke indonesia?" Tanya devano
" kayak ga usah deh,lebih baik kamu siap2 aja untuk kepulangan ke indonesia" kata papa devano
" ok pa" jawab devano sambil memakan roti nya.-Dikantin sekolah
" nau loh kok telat sih tadi,terus kok loh bisa masuk sih?" Tanya nashwa sahabatnya naura.
" iyah kok bisa sih nau?" Timpal anneth.
" gue kan udah biasa telat jadi gue paham benar cara masuk kesekolah ini" ucap naura dgn bangga.
" loh kapan sih ga telat,perasaan telat melulu" ucap anneth.
" ketika gue sudah mendapatkan pria idaman gue"ucap naura dgn ketawa.
" ohh iya, loh masih nunggu tampan loh itu yah?" Tanya nashwa
" iyah, gue bakal nunggu dia pulang. Tapi gue ga tau apakah dia disana nunggu gue juga" kata naura sedih setelah mengingat tampannya. Sahabatnya dari kecil yang pergi ke london.
" yang sabar yah nau, kalo dia emang jodoh loh pasti dia kembali kok?"kata anneth
" Nama nya aja gue ga tau,karena dulu gue sama dia panggilan cantik tampan"ucap naura mengingat masa kecilnya.
" kata kepala sekolah minggu depan ada anak baru,cowok sih kayaknya. Ganteng lagi tapi sayang dingin. Gue tau dari kepala sekolah kita?" Kata nashwa.
" terus kita peduli?" Kata naura anneth barengan,.... hahahha
" ngeselin yah lo berdua!!!" Kesel nashwa.Bel masuk pun berbunyi pertanda istirahat selesai. Naura cs pun masuk ke kelas mereka dan mereka satu kelas.
Karena naura yang meminta ke papanya untuk sekelas terus dgn sahabatnya.Bersambung...
Jangan lupa like and coment!!!
Tolong yah biar aku lebih semangat lagi 🥰👍😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
RomanceKenapa saat bersama dia gue merasa sudah lama mengenal padahal baru pertama kali gue liat dia,mata dia,senyum dia, seperti dejavu- Devano Danendra Aku menunggu dia,menunggu dia yang entah kapan akan kembali lagi - Adyla rafa naura ayu Bukan sebuah i...