Time for Finding Nemo

2.6K 154 145
                                    

WARNING!

Siapkan cukup waktu karena ini Oneshoot yang panjang

Siapkan cukup waktu karena ini Oneshoot yang panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Starring:

Cho Kyuhyun, Lee Donghae, etc.


그게 좋은거야, 형...


-o0o-

Dapur pagi ini cukup berisik.

Ctak! Ctak!

Brzzzzzz!

Suara potongan buah dan blender yang menyala terdengar di tengah dapur. Lelaki tinggi bersurai hitam sedikit panjang dengan kulit putih pucat berdiri sendirian. Menyibukkan diri dengan buah-buahan dan blender. Tubuhnya sedikit condong menunduk dengan tangan-tangan menumpu di tepian pantry, sedang menunggu blender selesai menghancurkan buah dan menjadikannya jus kesukaan sang kakak.

Srek srek.

Kini tangan lincahnya menyobek bungkusan roti. Lantas memanggang roti beroles mentega itu di pemanggang roti yang telah dinyalakan olehnya.

Csss.

Tak berhenti di situ, ia menunduk lagi untuk menyalakan kompor, mengecek api untuk memastikannya menyala kecil kebiruan. Wajan di atasnya telah dituang sedikit minyak dan tak lama kemudian telur digorengnya mata sapi. Meski ia tidak begitu jago memasak, dengan senang hati pemuda tersebut menyiapkan sarapan pagi ini. Semua dilakukan diikuti senyum manis di wajah pucatnya.

Namanya Cho Kyuhyun. Lelaki dengan paras lebih banyak manis ketimbang tampannya itu tinggal di rumah tersebut bersama kakaknya, yang kini sedang berkutat di tempat lain.

Di sinilah Cho Donghae, kakak Kyuhyun, terlihat. Pemuda yang berbeda dua tahun dengan adiknya itu baru saja selesai mematut diri. Donghae sudah berpakaian seragam sekolah rapi, turun dari lantai kamarnya yang berada di atas. Donghae bergerak ke anak tangga terakhir yang tempatnya tak jauh dari dapur dan meja makan.

Drap drap.

Langkah kaki Donghae terdengar hingga ke telinga tajam Kyuhyun. Membuat lelaki pucat yang sebelumnya sibuk menyiapkan sarapan menolehkan kepala.

Donghae melirik ke dapur di saat bersamaan. Dan pandangan mereka bertemu sekian detik. Sebelum akhirnya Donghae mengalihkannya lagi dengan berjalan acuh.

Tap tap tap.

Berhasil bertatapan membuat senyum Kyuhyun merekah manis. Kyuhyun mengelap peluh di keningnya dengan lengan pendek seragam sekolahnya yang tidak mencapai siku. Semberono, seperti biasa. Lalu kaki panjang itu menyusul ke meja makan. Sampai decit kursi terdengar pertanda si pucat tengah menyiapkan sang kakak tempat duduk.

TIME WITH YOU, HYUNG • [KYUHAE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang