Hari ini Elia pindah kelas setelah masa MOS usai. Nora berharap disini dia dapat teman banyak dan dia nyaman di sekolah barunya.
Sebelum lanjut Elia mau memperkenalin diri terlebih dahulu. Nama Elianora Dominica Valeri. Dia lahir di Amsterdam, 16 Febuari 2000. Dia adalah Aquarius Girl. Entah kenapa dia sangat senang menjadi aquarius girl. Eh kok kepanjangan ya Elia ngenalin diri sendiri ,Yuk kita lanjut ceritanya.
Nora sekarang lagi berjalan di koridor sekolah untuk mencari kelas baru. Nora gak tau keberadaan kelas yang sekarang. Nora sebenarnya mau tanya sama kakak kelasnya, tapi dia takut sama mereka. Kenapa Nora takut sama mereka? Karena Elia takut digalakin atau ga dijahilin sama mereka. Dengan nafas panjang dia melangkah menelusuri koridor sekolah.
"Dimanasi kelas baru gue!? Gue cari kesana kemari kok ga ketemu kelas gue!" gerutu Nora dalam hati. Tiba-tiba ada yang menepuk bahu Nora pelan dan dia langsung menoleh ke arah seorang laki-laki. Elia melihat ada seorang lelaki di belakangnya yang sangat tinggi dan Elia masih gatau dia siapa? Elia hanya diam sambil menatap dia.
"Hei, kok ngelamun?" Dengan cepat Nora membuyarkan lamunan gue.
"Hmmm, anu."
Cowok di belakang Nora tersenyum tipis dan berjalan menghampiri dirinya dan dia berkata, "Anu apa? Kamu lagi cari kelas?" Dengan cepat gue mengangguk-anggukan kepala.
"Emang lu kelas apa?" Tanya dia lagi.
"Gue kelas 7F. Dan lu sendiri kelas apa?" Tanya Nora balik.
"Aku juga kelas 7F. Kamu mau bareng sama aku?" Nora hanya melongo setelah mendengar ucapan dia.
"Eh kok ngelamun lagi , si!" Ketus dia mulai kesal. Nora hanya tersenyum miring dan tidak menjawab pertanyaan dari dia. Suasana menjadi hening kemudian.
TBC
A/n
-Apakah terjadi selanjutnya? Apakah Eza dan Nora akan berkenalan? atau sebaliknya?Yuk simak cerita bagian part selanjutnya
Jangan lupa like+comment♥️
#happyreading
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefits
Teen FictionSebagian Cerita di Private jadi di follow dulu jika ingin membaca next part ya♥️ "Gue takut lu akan menghindar jika lu tau kalau gue sangat mencintai lu."- Elianora Jadi disini gue mau flashback sebentar tentang masa lalu gue. Gue Mempunyai sahabat...