Pernahkah kalian berfikir tentang sebuah pintu yang menghubungkanmu dengan dunia lain? Tetapi dunia yang ada dibalik pintu itu bukanlah dunia yang indah.
Disana hanya ada kegelapan.
Sangat gelap hingga kalian hanya bisa mengandalkan pendengaran tanpa bisa melihat apapun.
Saat kaliam tidur kalian melihat sebuah pintu dengan warna putih terang yang sangat mencolok. Tetapi saat kalian memasuki pintu putih itu, yang terlihat disana adalah kegelapan pekat.
Dan saat kalian mencoba untuk kembali keluar,
Pintu itu menghilang...
Kalian hanya bisa berpasrah. Kemudian kalian berjalan tanpa tahu tujuan yang jelas karena tidak ada yang bisa kalian lihat disana.
Saat kalian berjalan kalian tidak merasakan bahwa jalan yang kalian lalui itu menanjak ataupun menurun. Sama sekali tidak terasa ada genangan air ataupun benda yang menghalangi jalan kalian.
Semua hanya kekosongan...
Entah berapa lama kalian sudah berjalan. Hingga saat kaki kalian terasa lemas dan kalian merasa tidak sanggup lagi untuk melanjutkannya. Kalian kemudian berusaha untuk membaringkan badan sejenak dan beristirahat.
Namun saat kalian berbaring...
Kalian merasa seperti terjatuh ke jurang yang dalam. Sangat dalam hingga kalian tak kunjung jatuh juga.
Kalian mencoba berteriak meminta tolong. Berteriak sangat keras hingga tenggorokan kalian sakit. Dan akhirnya ada seseorang yang menggenggam kalian.
Tidak.
Itu bukanlah sesorang.
Melainkan sebuah makhluk.
Makhluk itu menggunakan pakaian putih terang seperti pintu yang kalian masuki dan memiliki sayap hitam kemerahan hingga terlihat sangat kontras dengan pakaian yang digunakan dengan bentang sayap yang sangat panjang.
Tangannya yang dilingkarkanke perut kalian memiliki kuku yang Panjang dan runcing hingga kalian takut kukuitu akan merobek dan mengeluarkan isi perut kalian.
Dan sekali lagi kalian mencoba berteriak. Tapi bahkan kali ini teriakan kalian tidak mengeluarkan suara apapun.
Tidak terlalu lama kalian terbang dengan makhluk itu. Dia kemudian menjatuhkan kalian kembali ke atas tanah.
Dan saat kalian melihat ke sekeliling...
Disana ada istana yang sangat besar dan megah.
Saat kalian mencoba melihat ke atas, kalian bahkan tidak bisa melihat puncak dari istana itu.
Yang bisa kalian lihat hanyalah penampakan luar istana tersebut. Dindingnya berwarna merah darah namun nampak menyala. Terdapat banyak obor yang tidak terhitung jumlahnya mengelilingi istana yang sangat luas tersebut.
Saat kalian akhirnya sanggup untuk berdiri setelah sekian lama tertegun melihat istana yang menyeramkan tersebut, tiba-tiba pintu gebang istana tersebut terbuka.
Ada suara yang terdengar berat namun tegas yang menyuruh kalian masuk. Suara itu membuat siapapun yang mendengarnya menjadi merinding dan ketakutan.
Dan tanpa ada pilihan lain kalianpun mau tidak mau harus memasuki istana merah itu.
Di tempat inilah semua kejadian yang tidak masuk akal dimulai.
YOU ARE READING
DARK WORLD BEHIND THE DOOR
HorrorPernahkah kalian berfikir tentang sebuah pintu yang menghubungkanmu dengan dunia lain? Tetapi dunia yang ada dibalik pintu itu bukanlah dunia yang indah. Cerita tentang anak indigo yang selalu bermimpi tentang dunia lain disaat tidurnya. Seperti ap...