prolog

98 0 0
                                    

Tamara Novelyn lexia sederhana dengan sejuta pesona baik hati ramah cerdas. Bagi Tamara cinta itu adalah hal yg ada. Untuk pertama kali nya Tamara mencintai seseorang yg sama sekali tidak di ketahui seluk beluk nya. Apakah mencintai menjadi kejahatan yg besar?apakah jika mencintai orang lain harus meminta izin? Bukankah cinta itu datang secara murni tanpa paksaan dan tanpa di minta? Lalu kenapa sebelum menikah harus di paksa dan sesudah menikah justru menjadi seekor binatang?

Raga Arkana Rubies pria dengan ketampanan di atas rata rata dan dengan sifatnya yg luar biasa cool,tampan,mapan,dan tidak perduli dengan yg nama nya percintaan tapi ketika untuk pertama kali nya dia menemukan gadis yg membuat hati nya seketika mencair dari tembok es yg sudah di bangun kokoh sejak lama.bagi nya cinta hanya sebuah perasaan yg tidak berguna.karena dengan cinta semua tidak akan pernah bisa di lakukan.tapi bagaimana jika telah berhasil mendapatkannya harus ada sebuah kesalahan!

Feranita Mikhaella gadis cantik baik mudah tersenyum hidup di kehidupan yg berkecukupan kalangan kelas atas hingga tiba tiba datang dan menyelinap di cinta Tamara dan raga.karena dia telah mencintai orang yg telah di cintai oleh sahabatnya sendiri. Bagimana bisa dia mengambil orang yg bahkan sudah memiliki cintanya sendiri.

Aldriano Stevano sahabat Danu sejak SMP dia orang kedua tertampan setelah raga dia sangat mencintai Fera dia bahagia sekali mendengar kedatangan Fera dari Prancis tapi siapa sangka kedatangan Fera malah membuat bencana bagi hubungan sahabat nya.

Laila hanindyta Florence
Gadis cerewet,cantik,dan bawel yang mampu merubah segala suasana mencengkram menjadi keramaian.
Sahabat rara (Tamara) yang paling paling the best.

Arina Amelia Putri

Panggil saja dia Arin so,dia berbeda dengan Hanin dia sosok perempuan pengertian dan paham akan suasana hati sahabat,yang paling bisa memahami satu sama lain. Kedua sahabat Rara memang paling ter the best.

Like and koment nya bro and sist
Semakin banyak like semakin semangat aku tu.

My Posesif My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang