PROLOG

38 9 4
                                    

JIHAN ADRENAYAA MAHENDRA
Ia Sering Dipanggil Jihan Atau Nayaa. Seorang Gadis Cantik, Ramah, Sopan, Baik Hati, Putih, Memiliki Bola Mata Yang Berwarna Biru Laut, Blasteran Indo-Eropa, Hidung Mancung, Rajin Sholat, Tidak terlalu Tinggi, Memiliki Lesung Pipi Yang Mirip RM BTS. Ia Tinggal Bersama Papah, Kakek, Dan Sang Kakak Yang Sangat Membencinya. Ia Mempunyai Satu Keinginan Yaitu Dapat Disayangi Oleh Sang Kakak. Jihan Juga Mempunyai Penyakit Yang Paling Berbahaya Di Dunia. Ia Juga Mempunyai Seorang Sahabat Yang Baik Hati (Tapi Boong).
Ia Bersekolah Di Sekolah Milik Keluarganya. Jihan Selalu Menangis Dalam Diam Karena Ucapan Sang Kakak Yang Begitu Memojokkannya. Ia Terkenal Di Sekolahnya Karena Kepintarannya. Banyak Yang Menyukai Jihan Karena Selain Pintar Ia baik hati, cantik, dan blasteran. Jihan Selalu Sabar Menghadapi Sikap Sang Kakak Yang Begitu Buruk Kepadanya.

RENAN LEON MAHENDRA
Sering Dipanggil Renan Atau Leon. Renan Adalah Kakak Jihan. Ia mempunyai sifat dingin, Cool, Ganteng, Tidak Berperasaan, cuek, masa bodo Ama Keadaan Jihan. Tinggi, Putih, Blasteran Indo-Prancis, Hidung Mancung, Bulu Mata Lentik, Alis Tebal, Bibir Tipis Berwarna Merah, Rajin Sholat Jika Sahabatnya Mengajak nya. Renan Sangat Membenci Jihan Setelah 'Kejadian Itu'. Kejadian Yang Menyebabkan Seseorang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Renan Meninggal. Menurut Renan Kejadian Itu Terjadi Karena Jihan. Renan Sangat Bersifat Dingin Kepada Jihan Terkadang Renan Juga Sering Memaki, Menghina, Mencela, Mengumpat Jihan. Bahkan Renan Tidak Pernah Melihat Wajah Jihan, jangankan Bertatap Muka, Berbincang Saja Renan Sangat Jarang. Ia Juga mempunyai Sahabat Yang Sangat Kocak. Walaupun Sifat Renan Dingin, Cuek Tetapi Di mata Para Perempuan Renan Itu Perfect. Ia Juga Satu Sekolah Dengan Jihan Dan Sahabat²nya.

ARON SALIVAN KENANDO
Sering Dipanggil Aron. Aron Mempunyai Sifat Ramah, Dewasa, Baik Hati, Cool, Tinggi, Putih, Ganteng, Sangat Rajin Sholat Dari Sahabat²nya Yang Lain, Hidung Mancung, Alis Tebal, Bibir Tipis, Bulu Mata Lentik. Aron Adalah Sahabat Renan, walaupun Aron Sahabat Renan, Ia Tak Pernah Mendukung Sifat Renan Yang Negatif Terhadap Jihan. Selain Renan, Banyak Juga Yang Menyukainya Karena Sifat Itu. Ia Menyukai Jihan Sejak SMP, Namun Tak Pernah Mengungkapkannya Kepada Jihan. Aron Selalu Menasehati Renan Agar Tidak Bersifat Seperti Itu Terhadap Jihan, Tapi Renan Tetap Pada Pendiriannya Yaitu BODO AMAT. Aron adalah Sahabat Yang Paling Mengerti Renan. Ia Juga Bersekolah Di Milik Keluarga Renan.

ALDEN LEON WELSLEY
Sering Dipanggil Alden. Alden Mempunyai Sifat Kekanak-kanakan, Playboy, Tinggi, Putih,Jarang Sholat, Ganteng, Di sukai Oleh Banyak Perempuan (Tapi Lebih Banyak Yang Suka Renan). Ia juga Sahabat Renan Dan Aron.

EDGAR EMILIO KRISTAN
Sering Disebut Edgar, tapi Jika Yang Lain Memanggil Edgar, Maka Sahabatnya Memanggilnya MILO. Ia Mempunyai Sifat Jorok Yaitu Ngupil sembarangan, Rajin Sholat Karena Ingin Mendapatkan Pacar, Tinggi, Putih, Bibir Tipis, Dan Bulu Mata Lentik. Ia Juga Sahabat Renan. Ia Adalah Orang Yang Paling Kocak. Suka Capceplos. Ia sering Disebut JOMBLO NGENES oleh Sahabat Itu.

CESARIO BRILIAN
Biasa di sebut Rio, Tapi Sahabatnya Memanggilnya Caesar. Ia Juga Tak Kalah Kocak Dari Edgar. Sifatnya 11 12 Ama Edgar. Ia juga Sahabat Renan. Dan Ia Juga Jomblo Ngenes. Ia Juga Rajin Sholat Dan Alasannya Sama Dengan Edgar.


➖➖➖➖➖➖➖➖

Udah Dulu Ya....
Maaf kalo Ad Typo nya (Ehekk)
Jangan Lupa Vote ya. Ok
@_nrs22








JIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang