Chapter 1 : Perkenalan

44 5 6
                                    

Hallo, nama gw Putra, gw siswa baru kelas X.
Pagi ini adalah hari pertama orientasi sekolah, seperti biasa gw bersiap untuk berangkat sekolah.
Sebelum berangkat gw telpon teman gw buat berangkat sekolah bareng. "Ayub berangkat bareng deng, gw malu berangkat sendiri"

Pagi itu gw berangkat sekolah bareng sama temen gw waktu kecil, oiya kenalin dulu dia ayub dia teman gw sejak gw bocah.
Dia kelas XI ( kaka kelas gw ) waktu itu gw berangkat cma jalan kaki karna emg sekolah ama rumah gw itu sgt dekat sekitar 15 menit perjalanan.
Waktu di jalan gw sempat nanya nanya tentang orientasi sekolah, kebetulan juga dia anggota osis. "Eh njir gmn ya nanti orientasi nya apa bakal di olok2 kek dulu" Tanya gw dg nada agak takut. "Gak deh kayak nya, tenang aja gabakal kejadian kok hal kek gitu".

Setelah beberapa lama kami udah samoe di depan gerbang, yaudah kan abis itu gw pamit mau gabung ama temen temen gw.

Oiya sebelum itu gw kenalin dlu nih teman teman gw yg pertama ada Winda, Maria tapi di panggil nya cabi, sama Renita.
" Hai guys, tumben pagi banget datang wkwkwk, btw gw gugup nih banyak bgt org nya" Kata gw dg bahasa alay. "Eh Putra lu gada niatan nyari cowo ganteng gitu ? Hahahaha" Ledek winda ke gw.
"Sabar ya, belum ada yg ganteng nihhh"
Jawab gw dg nada mengejek.

Setelah beberapa menit kami bicara tiba tiba ada pengumuman
"Semua siswa baru kelas X di harapkan berkumpul di kelas XII A dan XII B"
Lalu gw dan teman teman gw berjalan menuju kelas tersebut, ketika otw ke kelas mata gw tertuju ke banyak orang asing.

"Liat deh itu ada cowok ganteng, yey udh dpt 1 nih hehehe" Kata gw ke maria "Hilih cowok mulu dah yang di lirik wkwkwk, btw ganteng juga ya"

Setelah sampai di kelas, ternyata kami di bagi menjadi beberapa kelompok dan ternyata gw terpisah dari teman teman gw.
Otomatis gw gada teman kan, yaudah di situ gw mulai sok akrab aja tuh sama orang orang

Disitu gw liat cewek, tapi sifat dia itu agak kek cowok tapi ga kek cowok banget sih, nah di situ gw ajak kenalan dong kali aja bisa jadi sahabat
"Hayyyy, nama lu siapa ? Nama gw Putra" Kata gw dg muka sok ganteng. "Eh hay, nama gw Rahmalia Febriani, panggil aja Febri" Jawab dia.

Setelah kenalan kami byk ngobrol tentang masa masa SMP, dan ternyata kami nyambung.
Waktu MOS itu gw jga byk liat cewek cewek cantik, dan gw iseng nih nanya ke febri itu siapa, itu siapa. Dan wow ternyata febri tahu semua cewek yg gw tanya. Well sebenarnya itu cma modus gw aja sih wkwk sebenar nya gw mau tanya ttg cowok yg ganteng itu
Yaudah nih gw tanyain aja kan langsung "Febri, lu tau gak siapa cowok yg itu ?" Tanya gw ke febri " Oh itu, nama nya Adji Setiawan" Jawab febri.

Setelah gw tau nama dia jadi gw udh ga penasaran lagi. Btw waktu itu gw jga tatap tatapan sama cewek, kata febri sih nama nya syifa.

Next chapter nanti ya guys. Klo udah ada niat nulis hehehehehe

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang