Bagian 1

89 14 0
                                    


Bagian 1

.

.

.

Sehun diam-diam menyelinap masuk kedalam sebuah kafe yang sangat ia kenal dan duduk di kursi yang jauh dari keramaian. Kafe tersebut adalah cafe milik sahabatnya Chanyeol. Ya, Chanyeol si Happy Virus di member EXO.

Kenapa Sehun harus diam-diam masuk di café sahabatnya sendiri?

Karena seharusnya Sehun beristirahat dirumah sekarang. Ya, itu yang sudah dilakukannya selama hampir 8 bulan. Tetapi Sehun butuh udara segar sebentar, tanpa diketahui suaminya.

Ya, Sehun sudah menikah. Sehun sudah 29 Tahun. Member EXO semua sudah bertambah tua, tetapi mereka belum dan tidak bubar seperti yang kalian fikirkan. EXO hanya sedang hiatus karena kecelakaan yang dialami Sehun.

Okay, kembali ke suami Sehun. Dia bernama Luhan. Dia bukanlah seorang selebriti atau orang ternama seperti yang kita kira. Luhan hanyalah orang biasa dan tidak ada yang special dari seorang Luhan. Dirinya hanyalah seorang guru TK.

Pada tahun ke 10 selama EXO Debut, banyak hal yang terjadi. Dari Kai yang semakin sukses dengan aktifitas solo-nya dan menjadi brand ambassador dari Fenty Beauty. Lay yang semakin sukses di China dan mengumumkan bahwa dirinya berpacaran dengan Suho. Chanyeol yang membuka Kafenya sendiri dan juga mengumumkan hubungannya dengan Baekhyun juga bagaimana EXO-SC semakin sukses. Jangan lupakan Kyungsoo dan Xiumin yang semakin suskses dengan drama-drama yang mereka bintangi. Dan Chen yang juga memiliki seorang kekasih walaupun bukan seorang selebritas dan juga terus menerus mendapatkan panggilan untuk mengisi banyak OST untuk drama korea. Dari semua itu tidak ada yang tahu jika Sehun sudah menikah dengan Luhan, yang notabenenya adalah orang biasa. Walaupun Sehun sukses dengan karir solo atau Duo EXO-SC, tetapi EXO-L sama sekali tidak tahu jika Sehun sudah menikah.

EXO-L yang sudah bersama EXO dan tumbuh bersama selama 8 tahun tidak tahu jika Sehun sudah menikah. Mereka hanya mengetahui member-member EXO yang sudah Go-public dan sedang berpacaran. Dan untungnya EXO-L menerima semua berita dating tersebut karena EXO percaya bahwa EXO-L akan tetap mendukung EXO apapun yang terjadi. Walaupun beberapa EXO-L ada yang tidak menerima bahwa Idol yang mereka sukai sudah memiliki tambatan hati tetapi seiring berjalannya waktu EXO-L menerima itu semua.

Tetapi kenapa Sehun tidak mengumumkan jika dirinya sudah menikah?

Sehun adalah maknae EXO. Member termuda yang sangat loyal kepada member EXO yang lainnya, bahkan kepada EXO-L. Bukannya Sehun tidak ingin memberitahu para fans bahwa dirinya sudah menikah. Tetapi, suaminya bukanlah orang yang ia cintai waktu itu. Luhan hanyalah seorang pengganti.

Jika waktu itu Sehun menikahi seseorang yang memang ia pilih, mungkin sekarang EXO-L pun tahu bahwa dirinya sudah menikah, tetapi kenyataan tidak begitu. Ditambah, waktu Chen mengumumkan bahwa dirinya memiliki kekasih yang non-selebritas saja, EXO-L meminta Chen keluar dari EXO karena menurut EXO-L, Chen sudah keterlaluan. Meninggalkan EXO-L yang selama ini memuja-muja dirinya, menghabiskan waktu dan materi untuk Chen. Tetapi Chen malah membalas dengan mengumumkan dirinya memiliki seorang kekasih, padahal dirinya baru mengumumkan jika Chen memiliki kekasih. Bagaimana jika salah satu member EXO mengumumkan akan menikah? Saat itu EXO-L benar-benar keterlaluan. Bagaimana mereka menghujat Chen yang tidak tahu terima kasih dan lain-lain. Tetapi beberapa minggu kemudian, Baekhyun, member EXO yang selalu berani mengeluarkan pendapatnya tetang bagaimana para fans sungguh keterlaluan, dan bilang kalua kita semua juga manusia yang memiliki hak masing-masing untuk memilih. Dan menyampaikan jika memang para fans tidak menyukai Chen tetap ada di EXO, silahkan tinggalkan fandom saja. Karena member EXO tetap aka mempertahankan Chen. Dan setelah itu para member juga mengumumkan bahwa mereka memiliki kekasih. Termasuk Lay, Baekhyun, Chanyeol dan Suho yang go Public tentang hubungan mereka.

Hold OnWhere stories live. Discover now