sekolah

1 0 0
                                    

Tak tak tak

Suara sepatu kamu yang baru saja keluar dari mobil terdengar bersama eomma kamu. Kamu yang baru pindah sekolah langsung menuju ruang tata usaha untuk mengurus administrasi.

Kamu yang gatau mau ngapain cuma duduk di sofa tamu yang ada disitu, sambil ngehalu gimana rasanya dinikahin sama Jimin /slap

Tiba" kamu ngeliat ada kakel masuk buat ambil kertas yang kamu ga tau buat apa. Kalian sempat beradu mata, sampai kamu sadar sesuatu. 'gile sinis amat tuh kakel. Btw warna matanya bagus'

Setelah itu, kamu diajak oleh wakepsek sekolah kamu, yang ternyata sepupu kamu sendiri, karena kepsek sekolah kamu yaitu pakde kamu, sedang berhalangan datang karena menghadiri acara di sekolah lain.

"Eh kamu. Pa kabss? Masih inget aku kan?" tanya sepupu kamu yang bernama Ceye itu.

"Baik. Kamu gimana? Jahat mah kamu. Lulus SMA ga jelas kuliah dimana, tau-tau ketemu udah jadi wakepsek aja."

"Yaelah marah dong. Ya maap, emang tiba-tiba papa nyuruh aku kuliah di luar negeri. Pas lulus tahun kemarin papa langsung ngangkat aku jadi wakepsek" ujar Ceye sambil menebar pesona.

"Kaga usah pake tebar pesona ngapa? Muntah pelangi aku liat kamu gitu. Ga terasa aja ya kamu udah besar. Makin gemes aja aku sama kamu." ujar kamu sambil mencubit pipi Ceye /yha pengen digituin ugha

"Iya dong, sepupu siapa dulu? Ya udah yok kita keliling sekolah" ajak Ceye yang dibalas dengan anggukan dari kamu. Lalu kalian langsung keluar dari ruang tata usaha.

Mama kamu? Udah pulang. Pulangnya ga pamit lagi. Paling mama kamu lupa belanja makanya langsung cepet".

Di tempat lain...

Kantin ternyata lebih rame daripada yang diduga. Walaupun masih pagi, ternyata banyak juga yang datang ke kantin, rata" buat memadu asmara /;___;

Lain halnya dengan Haechan dan Taeil, mereka malah berdebat siapa yang bakal jadi pemenang pemilik kantin terbohay, yaitu neng Juleha dan teh Mayang.

"Eh hyung! Neng Juleha lah yang menang! Lu kaga liat bodynya tuh, mantap betul slur! Lagi masak aja bohay, gimana pas joget? Bisa buat gue strong, stress tak tertolong!" jelas Haechan

"Eh mantepan teh Mayang dong! Dia mah kalo pas nari, beuhh mantap kali bodynya! Itu pinggul bisa diputer-puter gilak! Mana badannya lentur lagi, lu liat pas lagi masak coba! Itu rambutnya digerai, trus di kibasin ke belakang! Lo bayangin!!! Hot banget gila! Bisa bikin gue jadi belut." balas Taeil.

Mereka saling berdebat, hingga akhirnya pak Heechul datang menegur mereka, walau sebelumnya tadi sempat memperhatikan neng Juleha masak.

"Eh kalian! Bentar lagi masuk loh, kok masi disini? Mau dihukum kalian?"

"Eh ada pak Ucul! Ini loh pak, Taeil hyung bilang kalo teh Mayang lebih bohay daripada neng Juleha pak! Padahal kan mantepan neng Juleha pak!" Jawab Haechan sambil mengeluarkan death glare-nya kepada Taeil, dan dibalas dengan Taeil lewat matanya. Jadilah perang antar mata.

"Eh sudah-sudah. Mereka sama-sama bohay kok, apalagi pas goyang! Bisa mimisan bapak." jawab pak Heechul.

"Eh, pagi neng Juleha, teh Mayang." sapa pak Heechul sambil mengedipkan matanya kepada mereka, dan dibalas dengan lambaian kecil dari mereka, sebelum akhirnya pergi karena menahan malu dan bahagia.

"Sa ae bapak ih. Ya sudah kami balik ke kelas ya pak. Dadah bapak, sayang deh sama bapak." pamit Taeil sambil mengeluarkan goodbye kiss-nya kepada pak Heechul, dan berakhir dengan pak Heechul yang muntah pelangi di tempat.

Kamu pun berjalan memasuki kantin bersama Ceye. 'luas juga kantinnya', batinmu. Kamu pun dipersilahkan duduk di salah satu kursi di kantin oleh Ceye.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Somplak Boys: NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang