perkenalan tokoh

120 9 14
                                    

•𝐊𝐞𝐲𝐬𝐢𝐚 𝐙𝐞𝐯𝐚𝐥𝐥𝐨 𝐅𝐚𝐥𝐞𝐧𝐜𝐲𝐚
Key Cewek ber pipi temben,yang bawelnya setengah mati,cerewet,gabisa diem,kocak:v,key yg merupakan anak baru ini adalah anak tunggal dari keluarga Samudra dan Bela yg sering pindah²sekolah karena pekerjaan papanya.

•𝐀𝐥𝐯𝐚𝐫𝐨 𝐀𝐥𝐞𝐱𝐳𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫 𝐀𝐫𝐥𝐚𝐧𝐞𝐨
Varo cowo berambut coklat blasteran Spanyol yg dingin kepada semua orang terutama kepada cewek ini adalah anak dari tante Kinan,dia memiliki banyak bakat dan dia adalah most wanted SMA Taruna Bangsa,eh iya dia juga ketua osis dan kapten basket,dia juga suka main gitar hanya saja sikapnya yg cuek membuat cewek sedikit nyadar diri nyadar muka juga si wkwk

•𝐆𝐚𝐫𝐚 𝐍𝐚𝐭𝐡𝐚𝐧𝐥𝐞𝐨 𝐒𝐡𝐚𝐰𝐧
Gara cowo humoris ini sahabat Alvaro dari sd yg selalu sabar dengan sikap dingin Alvaro dia juga  wakil ketua osis dan juga anak basket dia adalah incaran adkel² ya... bisa di bilang dia ganteng dan ga cuek seperti temennya:)

•𝐉𝐮𝐥𝐢𝐨 𝐙𝐚𝐲𝐧 𝐀𝐥𝐛𝐞𝐫𝐭
Julio cowo ini adalah sahabat Varo dan Gara mereka adalah 3 serangkai yg menjadi most wanted SMA Taruna Bangsa dia adalah cowo berparas manis anak basket dan sekertaris osis ini memiliki sifat yg ga beda jauh dari sahabatnya Alvaro yaaa Julio adalah cowo dingin tetapi masih mempunyai humor yg rendah.

•𝐓𝐚𝐬𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚
Lexa Cewe bertubuh tinggi dan kurus ini pengagum rahasia Julio,yg hobinya makan tapi gak gendut²,Lexa adalah anak yg selalu berdebat dengan Key.

•𝐃𝐚𝐫𝐚 𝐋𝐨𝐫𝐞𝐧𝐜𝐢𝐚
Dara cewe yang paling kalem di antara mereka semua,Dara juga yang paling polosss diantara yang lain,Dara juga cewek yang ber pipi bolong,dan juga jangan lupa Dara ga suka sama yang namanya coklat.


~𝘕𝘦𝘹𝘵 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘴𝘺𝘢𝘢𝘭𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘺𝘢𝘢


vakeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang