Disebuah rumah yg tenang terdapat 4 orang teman baik yang sedang mengerjakan tugas klompok yaitu rian,andre,bara dan revan, mereka adalah sahabat sejati yg slalu bersama sama, mereka selalu berkumpul di rumah rian dan teman teman rian sangat dekat dgn keluarga rian. Walaupun keluarga rian adalah orang yg sederhana, namun, mereka tetap hidup bahagia. Dan rian juga memiliki seorang adik yg sngat dekat dengan dia yaitu haris.
Namun, disisi lain, ad seseorang yg sngat jauh berbeda dgn rian, dia adalh orang yg termanjakan oleh kekayaan, dia juga adalah orang yg sngat egois dan tdak memikirkan orang lain, dan lebih parah lagi dia adalah seorang pembunuh berantai, yg sampai sekarang tdk dpt ditangkap oleh polisi, dia adalah devan, yg memiliki wajah yg sngat mirip dgn rian.
Pada suatu saat pda saat mereka jalan jalan kepegunungan, rian dan teman temannya juga haris adiknya sngat bersenang senang
Di gunung, namun senang senang mereka seketika hilang karena di gunung tempat mereka jalan jalan terjadi pembunuhan yg sngat sadis, pembunuhan itu melibatkan 2 orang korban yaitu sepasang adik kakak, mereka dibunuh dgn cara ditembak dibagian kepala. Dan karena itu, selama penyelidikan itu dilangsungkan jalur gunung ditutup. Dan karena itu rian dan yg lainnya pulang kerumah mereka.
Tetapi, sebelum pulang mereka jalan jalan ke mall terlebih dahulu, untuk membeli oleh oleh untuk keluarganya dirumah.
Pada saat mereka berjalan jalan di mall rian tiba tiba ingin ke toilet, dan dia pun pergi untuk ijin ke toilet.
Di toilet rian melihat seseorang yg sngat sngat mirip dengan dia, dia seperti bercermin saat melihatnya, tdak ad yg dapat membedakannya, rian mencoba menghampirinya dan mengajaknya mengobrol " hai siapa nama mu?" Kta rian sambil terputus putus " kenapa.... kenapa... aku begitu mirip dgn mu?" Kta devan orang yg sgt mirip dgn rian. Tiba tiba dtanglah 5 orang yang ingin menjemput devan di toilet, " ayo boss kita pulang, disini sudat tdk aman lagi" kta slah satu pembantunya, devan dan lainnya pun pergi keluar dgn terburu buru.
Rian dan teman temannya pun juga pulang.*Dirumah devan*
Devan menceritakan semuanya kepada ibunya dan keluarganya, kalau dia melihat seseorang yg sngat mirip dgn dia, orang itu seperti duplikat nya.
Mereka menyusun rencana untuk membalikkan keadaan, mereka berencana untuk menuduh rian atas segala pembunuhan yg devan lakukan dan mereka juga menyusun rencana untuk membunuh seluruh keluarga rian.Bersambung......
●maaf klo ad slah
●kta tdk baku
●hnya crita fiksi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Duplikat
General Fictiondi story ini menceritakan tentang dua orang remaja yang memiliki wajah yg sngat mirip. tetapi, memiliki sifat yg sngat berbeda. dan crita ini menceritakan tntang dndam yg sngat kuat terhadap duplikat yg memiliki sifat antagonis karna tlah membunuh s...