01

14 1 0
                                    

Hello Gays ini Ff pertama gue jadi kalo kata2 nya ada yang nga bener atau gmna maap ya gue lagi belajar jga wheee:v
* So enjoy baca nya ya dan jangan lupa vont yaa*

Oke kenalin nama gue Sifa,gue anak kedua dari dua bersaudara iya gue punya Abang nama Abang gue Rio dia kelas 11 dan satu sekolah Dengan gue.
Nyokap bokap gue kerja di luar negri mereka terlalu sibuk sampe gue dan abang gue jga nga ke urus:( tapi gue tau mereka kaya gitu untuk Abang gue dan gue.
"Bang ayo Cepet bangun gue kesiangan sumpah". Teriak Gue di kamar karna kamar kita tuh sebelahan.
Gue kesiangan gue bangun jam 05.45 jadi gue buru buru aja mandi solat subuh terus siap siap buat ke sklh gue, mana ini hari pertama gue sekolah gue langsung ke kamar Abang gue aja buat bangunin dia takut nya Abang gue jga ke siangan kan.
"Bang lu mau gue pukul hah Cepet ba-". Pas gue lagi ngomel ngomel di depan pintu mau gue buka tuh pintu kamar Abang gw eh tau taunya kamar nya kosong dan jeng jeng jeng gue di tinggal Abang gue.
Gue langsung kan pergi naek taksi Untung ajah tuh taksi ngelewatin ke rumah gue jadi kan nga usah terlalu lama gitu. Pas lagi di jalan sedikit macet gue bilang ke Abang nya ajah biar Cepet karna gue takut ke siangan.
Dan akhirnya sampe juga dan Alhamdulillah nya gue nga kesiangan. Pas gue sampe sekolah temen temen yang satu smp gue udah duduk di lapangan dan gue ngikut tuh yang smph gue malu banget pas jalannya di liatin ama osis anjir dan sampe skrng gue belum liat Abang laknat gue yang satu itu.
Oh Iyah gue sekolah di Smk merah putih dan gue ngambil jurusan Akuntansi karna ya gue ngerasa cocok aja gtu ngambil jurusan itu karna gue suka ngitung tapi ngasuka pelajarannya Mtk🤣.
Beberapa menit kemudian kepala sekolah udah Dateng tuh dia ngebuka acara Mpls dan disitu gue liat Abang gue yang lari larian dari ruangan panitia ke lapangan karna Abang gue itu Ketos di sekolah kita berdua dan kebetulan barisan gue di depan jadi gue bisa liatin Abang gue dan kayanya Abang gue juga nyariin gue karna dari tadi dia celingak-celinguk nga jelas.

-Skip gue udah ada kelas
Sumpah ya gue malu banget karna apa karna gue nga pnya temen ya gue nga kenal mereka karna ngaada temen dari SMP gue tapi beberapa menit kemudian ada Kaka osis ama temen smp gue oy gue seneng banget soal nya ada orang yang gue kenal akhirnya.

"Pagi Ade Ade kenalin nama kaka
Ka Silvi Kaka disini jadi mentor kalian,sekalian kaka absen ya semuanya".
Di absen tuh dari urutan no 1 sampe no 39 dan semua pada masuk. Ngakerasa tinggal waktu pulang ajah gue seneng banget ya karna gue bisa pulang bisa rebahan:v. Pas gue sampe parkiran gue nunggu abang gue eh nga Dateng Dateng terus gue kesel gue buka hp terus pencet aplikasi wa dan gue chat Abang gue

                                    SfMryni🐾
            Bang lu dmna gue di parkiran

Bang Rio👽
Yah de gue udah di rumah gue lupa hee lu plng naek taksi atau bus aja gpp kan?

Read!

Gue cuman liat aja tuh balesan dari Abang gue yang smph bikin gue unmood akhirnya gue naik taksi aja deh karna gue ngamau naik bus yang suka pengap.

-Skip nympe rumah
Pas gue udh sampe rumah gue kaget sumpah karna apa karna keadaan rumah yang acak acakan dan Abang gue ngaada di ruang tamu gue liat di situ banyak bekas makanan jelly jelly dan ciki ciki berserakan makanan kucing dimna mana dan gue ngeliat kucing mereka lagi makan lauk yang tadi pagi gue masak gila kan gue pusing banget liat ke gini niat nya gue mo tidur gitu pulang sekolah karna cape eh liat rumah ke beginian jadi gue langsung pergi ke kamar ganti baju dan langsung beres beres semuanya dan gue masak ayam buat makan malem. Selesai gue masak gue liat bang Rio keluar dari kamar nya

" Eh lu udh pulang de".-Bang rio

"Keliatan nya ke gmna?". Gue jawab pake nada yang kelewatan dingin abisnya gue kesel ama Abang gue

"De lu udh masak belum gue laper,masak gih".-Bang Rio

"Masak aja sendiri punya organ Bandan kan? Masih berfungsi semua kan?".-Shifa

"Gitu lu mah nga sayang ama Abang sendiri".-Bang Rio

"Emang lu sayang sama gue ha? Nga kan! Gue udah masak ko tuh makanan nya ada di dapur. Makan yang banyak ya biar badannya makin gede sama pikiran nya juga MAKIN DEWASA YA.". Gue ngomong yang terakhir rada di tekenin gitu karna biar dia mikir. Abis itu gue pergi ke kamar sumpah mood gue ancur yang tadi nya gue laper mau makan tiba tiba udah kenyang.

Bang Rio pov
Kenapa Ade gue semarah itu ya apa karna gue bikin kesalahan yang bikin dia marah banget ke gue? Gue belum pernah liat dia kaya gtu sebelum nya tapi yodah lah gue laper besok juga dia pasti kaya biasanya lagi mungkin kan dia orang nya cuman marah sesaat doang dahlah gue laper.

Tbc.
Sory kalo alur nya acak acakan oke.

Love CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang