Jam nunjukin pukul 05.00 gue bangun karna gue masang alarm di kamar Abang gue.
"Bang bangun udah subuh Cepet mandi terus solat".-sifa
"Ngehh..bentar lagi de".-Bang Rio
"Ish dasar lu kebo,yodah gue mandi duluan awas aja lu nga bangun pas gue balik lagi ke kamar lu,gue guyur lu".-sifa
Abis ngomong ke gtu gue kembali ke kamar gue buat mandi abis itu solat.
gue udah siap siap tinggal masak buat sarapan sekarang tapi sebelum masak gue mau cek Abang gue dulu ke kamar nya takut nya dia belum bangun, mana sekarang gue harus jam 06.10 udah ada di sklh lagi soalnya mo jalan jalan ke gtu ngatau kmna gue juga, pas gue udah sampe kamar Abang gue,gue ketok2 kaga ada sahutan di dalem yodah gue buka aja tu pintu,pas gue buka pintu kamar abang gue,eh Abang gue belum bangun tidur karna gue kesel tuh sama Abang gue,gue guyur aja tuh dia biar tau rasaByur*anggap suara air ae*
"Eh anjir kebakaran dmna ini".-Bang Rio
"Bangun sat udah siang ini,nanti ke siangan gue masuk sekolah,lu juga lu kan ketos masa ke siangan sih sat bangun cepet."-sifa
"Iya iya bawel banget si lu ke Ema Ema pasar".-Bang Rio
Gue kesel dong gue di katain Ema Ema pasar pas gue mo mukul dia eh keburu dia nya kabur ke kamar mandi yodah gue turun aja ke bawah mau masak buat sarapan. Gue masak nasi goreng aja soal nya gue males masak yang ribet ribet,gue udah nunggu sekitar 10 menitan di bawah tapi Abang gue belum turun turun dari kamar nya. Emang punya Abang satu ngajak tubir mulu.
"Bang Cepet turun elah ke anak perawan aja lama lu dandan nya sat".gue teriak tuh karna gue udah kesel bat nungguin dia kaga turun turun.
"Iya iya elah bawel amat si lu de".-Bang Rio
Abis kita maen teriak teriakkan bang Rio turun dari kamar nya kita sarapan deh,sarapan kita nga ada yang mulai topik duluan kita sibuk sama pikiran kita masing masing.
Abis kita sarapan kita pergi ke sekolah emang sebentar lagi juga masuk sekolah sih jadi bang Rio ngebut gtu ngejalanin mobil nya yang bikin gue sawan soal nya bang Rio jarang ke gini biasanya suka santuy gtu biasa Warga+62:v.
"Bang anj lu jangan ngebut ngebut sat gue masih pengen hidup woe gue belum kawin anj".gue ngomong sambil teriak gitu soalnya gue takut banget
"Lebay lu sat ini sebentar lagi masuk kelas bodo lu mau di hukum ha?".bang Rio juga nga kalah teriak nya.
Selama perjalanan kita adu bacot aja karna gue yang terus nyalahin bang Rio karna gara gara dia kita telat dan bang Rio yang nambahin kecepatan mobil nya.
*Skip sampe sekolah
Akhirnya gue sampe juga Alhamdulillah ya Allah gue nga apa apa gue masih sehat walafiat soalnya gue belum kawin ey:v gue turun tuh dari mobil nya bang Rio dan pas gue turun eh anjir gue baru sadar gue jadi pusat perhatian sat gue malu tapi yodah sih cecan mah gini suka di liatin:v gue jalan ajah tuh menuju kelas gue Untung aja gue nga telat masih ada 10 menit lagi untuk bel masuk.
Pas gue lagi jalan di koridor mau ke arah kelas gue eh tiba tiba ada anak ngatau anak gugus berapa dia nabrak gue."Eh sory lu gapapa kan? Sory gue nga liat jalan tadi".kata anak yg gue aja ngatau nmnya siapa
"Oh its oke gapap ko gue, btw lu siapa?".-sifa
"Oh iya kenalin nama gue intan,gue anak gugus10,lu siapa nmnya?".-intan
"Oh lu anak gugus 10 berati kita satu kelas dong wk:v kenalin nama gue Sifa".-sifa
"Hooh Emng kita sekelas lu aja yang bodo amat,lu sih keseringan maenin hp jadi Ngatau kan siapa aja temen sekelas lu?".-intan
"Hee sory ya gue malu aja git ngapada kenal soal nya,gue cuman kenal Jihan doang dia juga temen smp gue wk:v". Gue nyengir aja tuh karna emang gue bdoo amat sama temen temen sekelas gue dan gue lebih ke pokus maenin hp aja gitu,dan nga sangka disitu gue ke Deket banget sama si intan dia itu orang nya asik banget di ajak cerita jadi ke gue nya juga nga canggung gitu.
*Skip di kelas
Oke gue udah di kelas bareng temen baru gue wk gaya bat temen baru:v gue nunggu kaka mentor gue belum Dateng,dan beberapa menit kemudian ka Silvi Dateng dia ngumumin kita harus ke luar kelas untuk ngikutin acara sekolah yang gue juga ngatau mau kemana cuman kita tuh di suruh bawa topi aja biar ga kepanasan di jalan.
Pas semua murid Mpls udah ada di lapangan kita di umumin mau pergi ke gunung gitu jadi ke Haiking*eh gmna nulis nya gue nga tau wk* jadi seluruh murid Mpls di arahin ama guru untuk jalan ngikutin Kaka osis nya gitu,pas udah setengah perjalanan smph kaki gue udah lemes banget dan seenak nya abng gue Dateng naek motor bareng guru,pas gue liat pengen banget gue ngumpat Abang gue sendiri gila aja jalan sejauh ini Abang gue enak naek motor dan kita semua jalan kaki. Pas abang gue balik lagi dan dia sendirian naek motor nya gue tanya dong masih lama atau nga,terus Abang gue jawab nya bentar lagi gitu doang tanpa ada inisiatif ngajak gue jalan bareng gitu. Pas kita semua udah nyampe puncak nya kita cuman disana makan makan doang abis itu kita semua pulang lagi anjir gue bingung mau apa kita ke sini kalo ujung ujung nya cuman makan makan doang ngaada kegiatan lain atau apa gitu. Cape cape nguras tenaga banget tapi yodah lah orang gue pulang nya ngerengek ke Abang gue minta bareng dia soalnya kaki gue udah kaya mau putus aja rasanya sakit banget.*Skip sampe kelas.
Pas kita semua sampe di kelas kita semua pada tepar anjir ada yang diem di bangku ke bengong aja ya karna cape ada yang tiduran di lantai karna gerah ada yang langsung jajan beli minum dan sebagainya ya karna haus ama laper gitu gue mah diem dulu di kelas abis nya cape banget bor. Beberapa menit kita istirahat Abang gue masuk kelas gue dan ngasih informasi gitu.
"Ade Ade semuanya turun ya ke bawah kita liat ada beberapa demo ekskul soalnya ayo turun giliran gugus kalian".-Bang Rio
Sumpah gue kesel banget udah cape masih aja di suruh ke bawah buat liat di ekskul dan di antara bbrpa ekskul yang udah di tampilin ngaada satupun yang gue minat beneran.
*Skip pulang sklh
Akhirnya bel pulang sklh nyala juga gue udah mau rebahan aja rasanya sakit banget Bandan gue semuanya ke remuk. Gue nunggu abang gue di parkiran karna tadi Abang gue bilang dia ada kmpl osis dulu buat besok gtu. Setelah beberapa menit gue nunggu dia,dia nga Dateng Dateng terus gue kesel gue buka aplksi Wa gue chat abng gue.
SfMryni🐾
Bang lu dmna sat Cepet panas nih.Bang Rio👿😙
Bentar lagi gue keluar tunggu ya princes Abang😙SfMryni🐾
Geli sat.cepet gue tunggu Jan pake lama oke.Bang Rio👿😙
Iya de smph ya gue punya Ade perempuan kasar bat dahSfMryni🐾
Bcd lu cpt pns ni.Read.
PA cuman di read doang dasar abng laknat. Setelah 15 menit gue nunggu lagi akhirnya bang Rio Dateng dia cengar-cengir ke orang gila. Abis bang Rio Dateng gue Cepet Cepet ajak bang Rio balik karna gue udah mau tiduran aja di kamar yang sumpah badan gue udah remuk semua anjir.Tbc.
Sory kalo nga nyambung tetep stay sama cerita absurd gue ya pada reders.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Crazy
RandomSifa maryani cewe yang super manja kalo lagi ada Abang nya tapi bisa jadi cewe super jutek kalo lagi sama orang baru,dia orang nya petakilan bobrok ngatau tempat jika udah sama orang yang menurut dia nyaman dan dia orang nya Moodyan.Perempuan yang s...