Perkenalan:
Halo guys, nama gw viano. Gw baru aja naik kelas SMP, gw jujur penasaran sih sama kelas nya, gw langsung aja ke sekolah gw di sana gw dapet banyak temen cowo, cewe
Gw ketemu sama orang yang gw suka dia orangnya cantik banget!! Gw suka sih sama dia
Nama dia itu finka temen cewe sekelas yang gw kenal saat gw pertama masuk sekolah. Ok guys kita masuk yak ke ceritanya!!!
Saat di rumah viano terdengar suara alarm"kring-kring"....."haduhhh udh jam berapa sih ini??? Tanya viano"
Jam sudah menunjukkan pukul 06.30!!!
"oh tidak gw telat di hari pertama gw sekolah!! Kata viano"
Viano buru-buru mandi, memakai seragam, dan sarapan. Setelah itu dia buru-buru ke sekolah dengan berlari, sesampainya di gerbang sekolah, viano tidak sengaja menabrak seorang perempuan dan terjatuh
Viano pun membantunya
Perempuan tersebut sedikit terluka karena jatuh!
Viano pun menggendong perenpuan itu ke UKS, selama perjalanan, mereka berdua mengobrol.
"maaf yak gw gak sengaja nabrak lu dan akhirnya kaki lu luka deh, kata viano"
"gpp kok ini cuma dikit aja, jawab perempuan itu"
"nama kamu siapa?? Tanya viano"
"oh nama ku finka, kalo nama kamu siapa, kata finka"
"nama ku viano, salam kenal yak, kata viano"
"gw antar lu ke UKS dulu yak setelah itu gw mau ke kelas, kata viano"
"gw mau lu tolong obatin aku dong, kata finka"
"ehh iya iya ok ok aku obatin kok, jawab viano"
"setelah kamu obatin kaki gw, gw mau kita jalan bareng aja ke kelas, kata finka"
"hmmmm iya iya bisa kok, jawab viano"
Setelah kaki finka sembuh dan telah diobati, mereka berdua berjalan bersama ke kelas mereka masing masing
Dan ternyata! Kelas mereka berdua sama jadi mereka berdua sekelas. Sebenarnya viano senang karna sekelas dengan finka. Viano suka dengan finka sejak awal bertemu finka, tetapi finka tidak menyadari atau tahu tentang itu. Pada saat jam istirahat viano memanggil finka.
"finkaaa tungguuu..... Kata viano"
"hah ada apa, kenapa lu manggil gw?? Tanya finka"
"haduh sebenernya....... Kata viano"
"sebenarnya apa??? Tanya finka"
"oh itu, sebenarnya gw suka sama lu! Kata viano"
"apaaaa.. Lu suka sama gw, gw kan jelek gk cantik , terus kenapa lu suka gw?? Kata finka"
"karna gw itu sayang sama lu!! Menurut gw lu itu cantik dan sempurna , jawab viano"
"(sambil menangis) gw gk salah denger kan! Tanya finka"
"enggak kok lu gk salah denger, jawab viano"
"vian gw juga sayang sama lu, kata finka"
Sejak itu mereka pun berpacaran dan tidak akan ada yang bisa memisahkan cinta mereka!
END
FULL STORY (gaada lanjutan)
THX
Semoga Kalian Suka Dengan Cerita Ini, terima kasih!!!