Cast :
1. Park jinyoung : Abimana Calvin Bagaskara
2. Yoon dowoon : Sadewa Jung Bagaskara
3. Hwang hyunjin : Hilmi Jung Bagaskara
4. Original Character : Jung Nana
5. Park Sungjin : Seno Kaivan Bagaskara
6. Original Character : Jung Youra
7. Jung Jaehyun : Jung Jeffrey
Genre :
· Marriage life
· Family
· Friendship
Background :
· Keluarga Jung
Keluarga Jung adalah salah satu keluarga terkaya di Indonesia, keluarga ini memiliki banyak perusahaan yang bergerak di bidang properti. Kepala keluarga dan istri keluarga Jung memilih menetap di negara kelahiran mereka yaitu korea. Sedangkan ketiga anaknya , memilih untuk tinggal terpisah dari orang tua mereka. Anak pertama keluarga Jung, Jung Jeffrey sekarang memegang dan bertanggung jawab atas perusahaan yang ada di Singapura. Jung Youra, anak kedua keluarga Jung, memilih menetap dan mengurus perusahaan keluarga di Jakarta. Jung Nana, anak terakhir keluarga Jung baru saja lulus dari bangku kuliah dan sekarang bekerja sebagai manager di perusahaan keluarga yang di pimpin oleh kakaknya, Youra.
· Keluarga Bagaskara
Keluarga Bagaskara adalah penguasa di bidang ekspor impor. Keluarga Bagaskara telah lama menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan di Indonesia maupun luar negeri tak terkecuali dengan perusahaan Keluarga Jung. Kepala keluarga dan istri keluarga Bagaskara menetap di Bali, dan menyerahkan semua hak perusahaan kepada dua anak laki laki nya. Seno Kaivan Bagaskara, dan Abimana Calvin Bagaskara.
· Keluarga Jung Bagaskara
Keluarga yang memiliki gen keturunan luar biasa, ayahnya berdarah campuran Indonesia-Korea dan Ibunya berdarah asli Korea. Abimana C. Bagaskara dan Jung Nana, memilih untuk menetap di Jakarta di sebuah mansion yang luar biasa megah. Mereka memiliki dua orang anak laki, Sadewa Jung Bagaskara anak pertama dari keluarga ini. Tampan, berkulit putih, memiliki senyuman yang manis, serta ramah dan penyayang, namun dia sangat pemalu. Sangat mirip dengan Nana. Anak kedua mereka yang bernama Hilmi Jung Bagaskara, mewarisi fisik dari sang ayah tetapi tidak dengan sifat nya, Hilmi memiliki sifat yang sama dengan Dewa yang mana diturunkan oleh Nana.
==============================================================================
"Jung Nana, menikah dengan salah satu anak dari keluarga Bagaskara. Cinta atau Bisnis?"
Highlight berita hari itu terasa begitu pedih bagi Jung Nana, atau yang akrab di panggil Nana ini. Menatap nanar kepada kedua orang tuanya yang tepat berada di sebrangnya. Nana duduk diantara kedua kakaknya. Nana tidak tau harus bereaksi apa atas berita ini, tetapi keputusan orang tuanya tidak bisa di ganggu gugat atau diubah sedikit pun, yang artinya Nana mau tidak mau akan tetap menikah dengan salah satu anak dari keluarga bagaskara.
Hari pernikahan Nana dan Abimana sudah di depan mata, Nana begitu gugup,sedih,senang bercampur aduk menjadi satu. Apakah dia bisa menjadi pendamping yang baik untuk suaminya, apakah dia sanggup menjalani kehidupan rumah tangga bersama dengan orang yang tidak dia kenal, tidak dia cintai dan sangat dingin?
Bertahun tahun berlalu, mereka pun sudah dikaruniai 2 anak laki laki. Namun, sifat dingin Abimana tidaklah berubah sama sekali. Untung saja, kedua anaknya tidak ada yang memiliki sifat dingin. Tampan,pintar, dan popular memang diturunkan dari ayahnya, tetapi sifat ramah , hangat, dan penyayang diturunkan oleh Nana.
Tapi siapa sangka? Abimana sudah menyimpan rasa sejak awal pertemuan nya dengan Nana. Hanya saja dia tidak berani mengungkapkannya karena gengsinya yang begitu tinggi. Namun pada akhirnya, Abi pun mengakui nya, berkata sejujurnya kepada Nana alasannya begitu dingin selama ini. Akhirnya mereka pun hidup bahagia, menua bersama. Siapa yang tau bahwa mereka akhirnya saling jatuh cinta. Cinta memang sulit ditebak kapan datang, dan perginya.
Hai, aku kembali.
Semoga suka :))
YOU ARE READING
YOU ARE MY DESTINY (JINYOUNG FANFICT)
FanfictionYou Are My Destiny Ketika kita menjadi penentu takdir kita sendiri semarangm 25 Januari 2020