Good Bye

6.7K 507 34
                                    

Naruto menatap pria itu dengan pandangan menuntut, namun di acukan pria itu.

"Nama yang cantik. Tempat yang bersinar. Sunny place." Itachi lalu melangkah menuju gadis itu lalu mengambil tangan kanan gadis itu tanpa permisi.

"Nama ku Uchiha Itachi. Senang bertemu dengan mu, Hinata-chan." Ucap Itachi lalu mengecup punggung tangan gadis itu dengan lembut.

Kedua pria itu menatap tajam Itachi karena telah seenaknya mengecup punggung tangan gadis itu. Mereka saja belum melakukan itu!

Itachi sialan! Batin Sasuke.

Kenapa Uchiha gila harus bertambah satu lagi? Batin Naruto kesal.

*

"Jadi, apa yang kau lakukan di sini, Baka aniki?" Tanya Sasuke dengan raut tidak suka. Ia tidak peduli dengan kata kata nya yang memang kurang ajar pada Kakak nya sendiri.

Itachi menyesap teh dengan tenang lalu bergumam kecil. "Tidak ada. Hanya ingin mengunjungi Ototou tersayang ku." Pria berambut panjang itu lalu tersenyum hangat. Memancing kernyitan jijik dari Naruto dan dengusan kasar Si bungsu Uchiha.

"Sudah kan? Bisakah kau keluar?" Tanya Sasuke dengan tega. Membuat Itachi menampilkan wajah terluka.

"Oh, Ototou.. begini kah cara mu menyambut Aniki mu yang baru pulang dari Perjalanan Paris, hm?? Kau menyakiti hati ku." Ucap Itachi dengan air mata buaya.

"Ck! Kau terlalu banyak menonton Dorama, Itachi." Sasuke terlihat jengah melihat kelakuan Kakak nya yang sama sekali bukan Uchiha.

"Kau yang terlalu dingin, Ototou. Biarkan aku di sini sebentar. Aku juga belum puas melihat Adik Ipar ku." Jawab Itachi kalem. Mata Onyx nya lalu menatap Hinata yang juga sedang menatap nya. Onyx itu terlihat memperhatikan setiap Inci dari tubuh gadis itu.

"Kalian belum menjelaskan sesuatu pada ku." Mata Onyx itu lalu menatap kedua pria berbeda watak dan rambut di hadapannya .

Dengan otak jenius nya, Sasuke dengan cepat menangkap maksud dari ucapan Aniki nya itu. Berbeda dengan Naruto yang hanya mengerutkan kening nya dengan bingung.

"Tentang Gadis bernama Hinata itu." Sambung Itachi melihat gelagat tidak paham dari Naruto.

Naruto segera melirik Sasuke namun Pria berambut kelam itu memalingkan wajah nya, terlihat pria itu tidak ingin menceritakan sesuatu pada Aniki nya itu.

Naruto menghela nafas. Uchiha dan segala tindakan egois nya.

"Cerita yang sedikit rumit. Kami pernah memperkosa Hinata saat Sekolah dulu." Naruto melirik Itachi sejenak dan Pria itu terlihat diam dan tidak berkomentar apa apa.

"Sejak saat itu, aku merasa bersalah. Keluarga Hyuga pernah memberitakan bahwa Hinata telah mati. Namun aku tidak percaya dan memutuskan untuk mencari nya. Tapi saat aku menemukannya ternyata dia sudah berada di tangan Sasuke. " Naruto menatap Rival nya itu dengan sinis.

"Kau tidak mau menceritakan sesuatu, Sasuke?" Tanya Itachi. Raut wajahnya tiba tiba menjadi kaku. Uchiha memang di kenal dengan Para Pria nya yang bajingan apalagi saat mereka muda dulu. Hasrat liar para Uchiha selalu ingin berpetualang dan melakukan  kenakalan. Tapi satu hal yang tidak pernah melakukannya, adalah memaksa seorang gadis, apalagi gadis perawan.

"Kau pasti sudah mengetahui semuanya itachi." Balas Sasuke kesal. Ayolah dia sangat mengenal kakak nya ini. Itachi pasti akan mencari semua Informasi jika berkaitan dengan keluarga nya. Walaupun itu adalah masalah kecil.

[7] BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang