ketulusan hati 6

14 1 0
                                    

3 minggu berlalu...

Akhir.a yuqi sadarkan diri dari masa koma.a....
Namun kini di rumah.a nyonya kim sedang gempar masalah yg selalu saja  anak.a buat yaitu kim taehyung...
Dia tak bosan".a membuat masalah...
Pagi" sudah bikin eoma.a emosi...
Eoma: berapa kali eoma bilang sama kmu untuk tidak bermabuk"an haa...
Taehyung: sudah berapa kali pula taehyung bilang sama eoma eoh klu taehyung kaya gini jga gara" ulah eoma yg menjodohkan yuzu kepada bang jin...( tak kalah tinggi.a ucapan taehyung kepada eoma.a)
Taehyung makin bersikap kurang ngajar kepada eoma sendiri...
Higa membuat eoma.a murka terhadap perkataan dari taehyung...

Plak...satu tamparan mendarat di pipi taehyung...
Taehyung: tampar ajh mah..tampar...

Plak...sebuah tamparan mendarat lgi di pipi taehyung...

Appa: udah lahk ma,udah..
Eoma: apa sih pa,terus ajh belain anak ini sehingga dia menjadi manja kya gitu...
Taehyung: ck,taehyung manja,bukan tae yg manja tpi jungkook( taehyung langsung nunjuk ke arah jungkook..)
Namun jungkook hanya diam...
Sekalilagi hapir saja satu tamparan akan mendarat di pipi taehyung...

Dreet...dreet...
Heandphon.a hanni berbunyi...

Seketika hani pun menganggat tlp.a...

Hanni: hallo
Suster: maaf apakah sya benar sedang berbicara dg ibu hanni.??
Hanni: iya,benar sus,,
Suster: apa anada bisa datang ke rumah sakit,pasal.a pasyen yg bernama yuqi sudah siuman ibu...
Hanni: benarkah,ahk baiklahk saya akan segera kesana sus..

Tut..tut...tut...telfon.a di matikan....

Dg cepat hanni mengambil tas.a langsung bergegas ke rumah sakit...
Sungjo: ma ada apa,,knpa tergesa" begitu??
Hanni: eoma harus kerumah sakit dulu pa...
Jungkook: siapa yg sakit ma,,??
Hanni: ah itu teman eoma sayang..( sengusap rambut jungkook )
Jungkook: ihk,ma rambut kooky kan jadi berantakan..( menunjukan wajah cemberut.a )
Hanni: hmm,maaf sayang ( dg penuh senyuman )
Taehyung: ck,eoma bilang tae manja,yg ada eoma gk pernah sayang sma tae ( langsung meninggalkan semua.a menuju kamar.a...)
Sungjo: tae...taehyung...( namun tidak di gubris sama sekali sama taehyung...)
Namun hanni tidak meperdulikan taehyung sma sekali dia langsung sja pergi kerumah sakit...

Di satu sisi dokter sedang memeriksa keadaan.a yuqi...sampai akhir.a hannipun tiba di rumah sakit dia langsung aja pergi ke ruangan di mna yuqi di rawat....

Clek...

Dokter dan susterpun mendongakan kepala.a....
Hanni: gima dok keadaan.a... Yuqi
Dokter: sekarang pasyen sudah mulai membaik bu....

Lalu hanni pun tersenyum lebar kepada yuqi...namun yuqi merasa aneh...akan hal itu...dia bertanya" siapa ibu ini dan saya ini siapa??
Kenapa saya bisa berada di sini..???
Hanni: hallo yuqi(tersenyum) gimna keadaanmu sekarang...
Yuqi: tante siapa..??
Hanni: saya hanni,orang yg telah mengantarkanmu kerumah sakit...
Yuqi: ouw..trus tdi siapa yuqi tante..??
Hanni: ha..??dok ada apa ini dok knapa dia gk ingat tentang diri.a dok..??( tanya hanni dg wajah yg cemas )
Dokter: oh iya bu,nona ini mengalami benturan yg begitu keras sehingga dia mengalami amesia bu...
Hanni: apa?? Di amesia dok..??
Dokter: iya bu,klu begitu sya permisi dulu ya bu....( cuma di balas anggukan dari hanni )
Dokter dan susterpun keluar dari ruangan.a yuqi...

Disisi lain taehyung lagi berantakin kamar.a...uh itu kamar udah kya kapal pecah...
Taehyung: eoma gk adil,selalu ajh jungkook yg di sayang dan jga bang jin yg di puji-puji...sedangkan tae,tae selalu saja di marahin eoma,,,eoma gak adil...( teriakan taehyung )

Dreet...dreet....dreet...
Heandphonnya taehyung berbunyi...
Taehyung: hallo jim,ada apa??
Jimin: selow men..gue cuma mau  bilang klu nati ada parti di rumah.a bang namjoon elo ikut gak nie...
Taehyung : iya gue ikut...
Jimin : ok, nanti acara.a jam 7
Taehyung: ok..

Tut...tut...tut...

Panggilan terputus..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketulusan hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang