Bokuto,Tsukishima,Hinata,Akaashi,Lev dan Kuroo sedang berjalan jalan dekat sekolah Inarizaki gtw kenapa,mereka nyasar kali.
Terus saat mereka asiq asiq berjalan,Lev berhenti terus menatap sesuatu.
"Kenapa Liep?" tanya Bokuto
"GAIS LIAT NIH ADA CD TENTANG SUSTER NGESOT" ucap Lev mengambil CD itu dari jalan
"Mana liat liat!!!" Ucap Hinata
Kuroo menatap CD itu...
"Yuk kyta tonton :D" ucap Kuroo
"Wih boleh nich" ucap Bokuto
"Tapi Bokuto-san Kuroo-san bukankah kita tidak tau ini milik siapa jad---" ucapan Akaashi terputus karena Bokuto menyela nya
"AYOQ KAWAN KAWAN QOE" ucap Bokuto memutus kata kata Akaashi
Akhirnya mereka mengambil CD itu dan pergi kerumah Lev,Hinata memasukkan CD nya ke laptop Lev yang merk nya Dinosorus(anje merk apaan itu).
Lev mengambil snack dan sirop Marjanda dibantu dengan Tsukishima yg sebenarnya malas.
/click/
Mereka fokus menonton Suster ngesot nya,tapi saat di tengah tengah durasi layar laptop Lev menjadi hitam.
Lalu ada suara gresek gresek dari Laptop nya.
"Eh gais...CD nya rusak kali ya..." ucap Lev
"Padahal udah seru" ucap Bokuto
Tiba tiba mati lampu dan laptop Lev kembali menyala namun ada tangan yang seperti mengarah ke mereka.
"Huwaa Akaashi-saannn" jerit Hinata lalu meluk Akaashi
Tangan itu menangkap kaki Kuroo dan menariknya.
"WOE ANJINC TANGAN LU KOTOR AAA KAKI SUCIH QUUU" teriak Kuroo memukul mukul tangan itu
Lalu muncul kepala yang memakai topi suster.
"HUWAAA" jerit semuanya kecuali Tsukishima dan Akaashi.
Tsukishima berdiri,lalu berjalan mengarah ke rak buku,lalu mengambil satu buku disana,ia kembali ke depan laptop lev lalu.
'GEPLAK!'
Tsukishima memukul kepala suster itu dengan santuy nya,lalu melepas CD film Suster ngesot itu dan mematahkan nya.
Laptop Lev pun di reset nya tak peduli ada hal penting apa disana.
Kuroo Bokuto dan Hinata menatap Tsukishima dengan mata berbinar binar.
"HUAAA GAREMMM MAKASIHH" teriak Kuroo
Akaashi hanya syok bukan karena hantunya tapi karena Bokuto memeluknya terlalu erat sampai ia sesak napas.
TBC...
V:
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU!! SHORT STORY
RandomBerkisahkan tentang kebodohan warga warga Haikyuu sehari hari terutama Bokuto Koutaro yang selalu nyasar jika jalan sendirian. Collab by : mirzakhairunnisa and Hika__ruu BACA JUGA PUNYA DIA YAK! Warning : OOC,FANDOM LAEN NYASAR,KATA KASAR,keselip S...