PT.9

146 10 0
                                    

     
    Besoknya Gua Ke Kampus Tau Lah Pagi² kalo sampah masyarakat kampus ngapain "NGEGOSIP" gua gedeg tau denger Meraka gosipin gua tiap hari!!

Cindy:"Udh Gk Ush Di Denger!"
Chika:"Iya Meraka Tuh Cuma Iri!!"
Yuna:"Hmm"
Lisa:"Masuk Yuk?!, Bentar Lagi Bell"

*In Class

  Baru juga duduk ada...ada aeee org yg ganggu gua!!

??:"Hi Yuna!!"
Yuna:"To The Point?!"
??:"Ap kbr?!"
Yuna:"Mau loh apa Dion!!?"
  Yaps itu Adalah Dion,org yg Yuna pernah syg bgt tapi udh enggak tapi malah sebaliknya!!
  Anyingg kesel gua sama nih hama satu gak bisa apa biar gua tenang aja sebentar!
Dion:"Mau Gua?!"
Yuna:"(Diam)"
Dion:"Mau Gua adalah Lo Balik Ke Gua Lagi?!"
Yuna:"Hmm?!😏 Sorry² nih yah?! Gua gk bakal balik sama org yg pernah KHIANATIN GUA!! Paham loh!!"
Gua teriak sekenceng²nya sampe satu kelas liatin gua..
Yuna:"DAN SATU LAGI?! GUA GK AKAN MAU BALIKAN AMA LO!!"

   Di sisi lain seseorg sedang berpikir kuat... tentang apa yg terjadi disini!
(Itu Spnya Yuna?!,keknya Yuna benci banget Ama dia?! - Batin ??)

Skipp

Kring" (Bell)

T'G:"Yuna Kantin Yuk!?"
Yuna:"Yok lah!"

   Baru juga mau keluar ada lagi hama yg berdiri di ambang pintu kelas,sp lagi kalo bukan si bangsat A.K.A Dion!!

Yuna:"Minggir!!"
Dion:"Gk,Gua Gk Bakal Pergi Kalo Lo gk Mau Balik Sama Gua!!"
Chika:"Dion,Lo tuh budeg apa gimana sih?! Kan Yuna udh bilang dia gk mau balikan Ama Lo!!"
Yuna:"Minggir!" Emosi gua udh rada² nyala ini!!
Dion:"Gk!!"


















      Maapkan Aku guys aku gk  apload karna aku juga lagi banyak tugas karna aku masih sekolah juga!!
Maap juga kalo ada typo²nya
Maap kalo gk menarik ceritanya
Maap juga kalo ceritanya pendek banget🙏
Makasih yg udh mau baca!!
Jangan lupa vote sama komen yah sp tau ada usulan dari kalian supaya aku bisa Tambah²in di cerita ini!!

Ig:@andrifah.13
FB:Heyy Andill

   

My Boyfriend Is Cold But Spoiled😚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang