Part 2

320 33 14
                                    

Happy reading
.
.
.
Selamat menikmati story ini
( Jungkook X Taehyung)

Para keluarga besar ini pun sedang mengadakan makan malam besar besar an. Ada nya banyak hidangan mewah dan alunan nada yang di mainkan para pemusik yang sudah di sewa Tn. Jeon.

Dan putra bungsu keluarga jeon sedang mencuri pandangan terhadap namja manis yang kini sedang memakan ice cream strawberry nya.

Ya, taehyung itu sangat menyukai ice cream. Jika keinginannya tidak di kabulkan. Maka namja manis ini akan menangis berhari-hari lalu mendiamkan banyak orang. Astga mana kuat mereka di diamkan oleh makhluk manis ini.

"Hum sekali lagi terimakasih tn.jeon yang telah mengundang kami dalam acara makan malam ini" Ucap Leader BTs yang sudah memecahkan keheningan.

"Tidak usah berterimakasih nak, kami hanya ingin berkumpul dan mengungkapkan sesuatu penting pada kalian" Balas Tn.Jeon yang di balas senyuman oleh para orang tua ini.

"Appa eomma" ucap namja manis ini sehingga semua memperhatikannya

"Ada apa sayang? Taetae mau apa hm?" ucap Tn.kim sambil mengelus rambut putra nya ini. Sementara sang empu hanya menunjukkan senyum kotak nya. Gemass jadinya kan

"Hum, taetae mau ice cream lagi" ucapnya dengan bibir di majukan dan menatap bungkus ice cream yang sudah ia makan.

Sementara sang appa hanya terkekeh dan mencubit pipi anaknya tersebut

"Sudah ya taetae, kamu udah makan berapa banyak hm? Mau sakit?" Ucap Ny.Kim yang hanya mendapatkan diam nya taehyung. Taehyung menganggukkan kepala nya dan bangun dari duduknya. Semua menatap taehyung yang melihat tae mengarah ke ny.kim.

Semua terkekeh melihat taehyung peluk eomma nya dan mencium pipinya. "Eomma, taetae pundung sama eomma 10 menit, taetae diemin eomma mulai detik ini" Semua tertawa mendengarkan pengakuan namja manis ini. Bahkan namja dingin dan kaku ini ikut tertawa dengan ucapan bocah imut ini

Sang eomma hanya menggelengkan kepala nya dan ikut tertawa. Sementara yang di tertawakan hanya menunjukkan wajah garang nya tapi terlihat sangat menggemaskan.

"Hum, tidak sia sia aku menjodohkan putra mu dengan putraku" Ucap Tn.Jeon yang membuat suasana menjadi kaku, hening dan diem

Ukhuuk

Suara batuk dari Jungkook dan Jeongguk bersamaan. Dengan cepat jimin dan hoseok memberikan minum kepada kedua kembar ini.

"Kau benar sayang, aku jadi bisa bertemu taehyung dan mengunyel unyel pipi berisi nya itu setiap hari" Sambung Ny. Jeon yang didapatkan senyuman

Sementara taehyung? Dia tidak mengerti tentang apapun. Yang dia pikirkan hanyalah Ice cream-!.

"Maksud eomma apa? Siapa yang akan di jodohkan?" Ucap Jeongguk dengan tegas.

"Jadi tujuan kami mengumpulkan kalian disini hanya ingin mengungkapkan. Bahwa kami dari keluarga Jeon Jungkook akan menjodohkan dengan Putra dari Kim Seo jon yaitu Kim Taehyung"

Ukhuk

Taehyung tersedak saat nama nya dibawa-bawa.
Tersedak air liur nya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Scenery (KooKV/KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang