Tepat jam 06 pagi. Suara nyaring seokjin menggema diseisi rumah kediaman jung. Lebih tepatnya seokjin mengeluarkan suara nyaringnya didepan kamar jhope dan keyla yang masih bergalut dengan selimut.
Sepasang suami-istri yang sedang enak bermimpi, terpaksa harus bangun karena kaget dengan suara khas dari seokjin.
"yatuhan! Ini kenapa lagi?!" Amuk jhope. Lalu bangkit dari tidurnya dan mulai duduk diatas tempat tidur.
Keyla masih membaringkan tubuhnya yang ditutupi dengan selimut hangat mereka. Matanya sudah terbuka sedikit. Ia mencoba membukanya lebih lebar lagi walaupun agak berat. Karena hari ini semua tubuhnya seakan-akan remuk. Nyeri-nyeri diseluruh bagian tubuhnya. Wajar saja, dari jam 2 dini ia dan suaminya melakukan hubungan suami istri dan selesai tepat pada pukul jam 4 dini. Gila kan tuh.
"APA YANG TERJADI DISINI??" Teriaknya lagi. Entah kenapa seokjin suka sekali teriak-teriak. Bayangkan ini masih jam 06 pagi dan suara seokjin sudah diatas langit saja.
"Emang apa sih? Ini tuh baru jam 06 pagi dan lo udah bikin keributan aja" balas jhope. Matanya sedikit-sedikit tertutup. Lalu ia buka kembali. Lalu tertutup kembali lalu ia buka kembali. Seterusnya seperti itu. Ia sangat mengantuk.
"GW TANYA SEKARANG? KENAPA LO GAK PAKE BAJU?!" Teriaknya lagi.
"Emang kenapa?salah?" jhope malah bertanya balik.
"DAN INI KENAPA ADA CELANA DALAM PEREMPUAN DIDEPAN PINTU SINI?!!!!" Tanyanya lagi dengan suara teriaknya.
"Punya keyla mah" jawab jhope acuh.
"APAACCHHH????!!!" Teriaknya kembali. Keyla belum bangkit dari tidurnya tapi matanya masih terbuka sedikit. Ia ingin sekali bangkit, tapi mau gimana, keadaannya sekarang sedang telanjang bulat. Jadi lebih baik ia memilih berbaring saja dengan selimut panjang yang menutupi tubuh telanjangnya.
"JANGAN BILANG KALIAN SEMALAM BUAT YANG MACAM-MACAM YA??!!" Lagi dan lagi. Ia bertanya sekeras mungkin dengan suara nyaringnya. Ia mungkin menanganggap pasangan suami-istri ini tidak memiliki pendengaran yang bagus.
"Kalau iya emang kenapa??" tanya jhope balik. Keyla sebenarnya malu. Malu karena dalamannya bisa sampai orang liat selain suaminya. Terkutuklah suaminya yang jika bercinta pasti membuang semua pakaian mereka sembarang seperti ini.
Sial
Batin keyla. Ia hanya bisa menutupi raut wajahnya yang memerah menggunakan selimut panjang mereka. Malu dan malu yang ia rasakan."ASTAGAA! KENAPA GAK KEDENGARAN DIKAMAR SEBELAH YAH??!!" Teriaknya lagi. Ah jin ngajak baku hantam.
"Ah sono lu. Ganggu aja lagi enak tidur juga." Usir jhope. Lalu kembali membaringkan tubuhnya, menarik selimut sampai menutupi dada bidangnya, kemudian mendekap tubuh mungil keyla dengan sayang. Lalu kembali kealam mimpi.
"AH BANGSAD! TEGANG GUE!" Teriakan terakhirnya, lalu pergi keluar kamar jhope dan keyla dengan berjalan secepatnya menuju kamar tamu yang ia tempati.
. . .
"Sayang~" Panggil jhope kepada keyla. Ia mencari keberadaan keyla. Saat ini ia sedang berada di ruang keluarga bersama seokjin yang sedang ngemil keripik udang.
"Ya" sahut keyla dari tangga sana. Lalu menuruni tangga menuju tempat sang suami berada.
"Aku ingin bicara sesuatu, penting" Ujarnya. Lalu menatap keyla yang sekarang sudah berada didepannya sambil menatapnya balik.
"Apa itu?" Tanya keyla. Ia menatap wajah jhope yang tampak serius. Seokjin memperhatikan kedua suami-istri ini yang sedang mengobrol serius dengan posisi masih berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Manjah🔥JHS✔
Romance[CERITA SUDAH SELESAI] Punya suami seperti punya anak 11 Sungguh merepotkan Manjanya luar biasa Warning⚠NC♋ Jejak votementnya gaes