Hari ini adalah hari pertama gadis ini sekolah di sekolah baru nya.
Dia adalah Akilla Vanesa. Gadis berambut sebahu serta kulit putih nya menjadi ciri alami kecantikan gadis ini.
Setelah upacara apel dan acara memperkenalkan diri, Akilla memilih untuk pergi ke Perpustakaan karena semua kelas sedang ada jamkos dadakan.
Nyaman. Itulah kata pujian untuk ruang perpustakaan sekolah baru nya. SMA Jaya Bakti
"Permisi" Ujar salah satu murid yang berjalan menuju meja Akilla.
"Nama gue Risa Salovatika. Panggil aja Risa" Ujar nya seraya menjulurkan tangannya.
Akilla pun menerima jabatan tangan Risa, sebagai tanda perkenalan.
"Akilla Vanesa. Panggil aja Killa" Balasnya tersenyum
"Boleh kan gue duduk sini?" Tanya Risa
"Boleh kok!"
"Oh, iya btw lo kelas 10 juga?" Tanya Killa
"Iya, gue kelas 10 IPS-2"
"Oh, anak IPS ya? Gue anak IPA hehe" Ujar Killa cengengesan
"Udah tau kali" Kekeh Risa.
"Gue duluan ya Kil! Gue tadi cuma mau ambil ini" Ujar Risa sambil menunjukkan buku yang ia ambil.
"Oke! Hati hati ya! See you!" Ujar Killa seraya melambaikan tangan.
"See you too!"
🐼
"Eh Kil lo mau pesen apa?" Tanya gadis yang sedang memakan permen lolipop
"Gue soto sama es teh deh!" Celetuk teman samping nya
"Gue bukan ngomong sama lo ya!" Balas gadis ini sewot.
Dan gadis disebelahnya pun cemberut.
"Udah udah malah jadi bertengkar gini! Gue pesen lemon tea aja deh" Ujar gadis yang diyakini bernama Akilla tersebut.
Yeah, saat ini Akilla memang sedng berada dikantin.
Mengapa bisa begitu? Karena belum lama ini ada dua gadis yang mengajak nya berkenalan dan pergi ke kantin.
Satu hal yang perlu Akilla tahu dari kedua teman baru nya tersebut. Cerewet.
"Hehe, tau nih si Gea!" Balas gadis yang ber nametag 'Shafira Nadya Leona' atau yang kerap disapa 'Nadya' tersebut.
"Eh kok gue!? Awas aja lo! Gak gue pesenin!" Ujar gadis yang memakan lolipop tadi 'Gealine Anastasia' atau yang disapa 'Gea'.
"Jangan gitu dong Ge! Sesama manusia itu harus saling tolong menolong!" Balas Nadya
"Tap-"
"Kalo ribut terus kapan mau makannya!?" Lerai Akilla lelah
"Peace!" Ucap Gea dan Nadya bersama dengan menunjukkan dua jari.
"Sini gue aja yang pesen! Mau pesen apa kalian?" Ujar Akilla
"Gue soto sama es teh deh" Balas Nadya
"Samain!"
"Oke tunggu sebentar ya!"
Akilla pun menuju warung kantin yang berada di pojok. Dan memesan makanan.
"Halo! Anak baru ya?" Tanya salah satu lelaki yang sedang mengantri.
"Eh iya" Balas Akilla canggung
KAMU SEDANG MEMBACA
AkillaDaffa
Teen FictionBackstreet itu apa? Rasanya Backstreet gimana sih? Emang susah ya? Kok harus diam diam? BACKSTREET. Gimana rasanya jika seseorang yang kita suka tiba tiba nembak kita, tetapi kita harus backstreet? Menurut kalian terima atau tidak? Inilah kisah A...