"TRUST ME"
1
***
"APA? MENIKAH? Ayolah jangan bercanda. Ini tidak lucu sama sekali." Bantah Yena dengan menggoyangkan tangan pria jangkung terlihat jauh lebih tua dari Yena yang memberi pernyataan tentang pernikahan. Yena tengah manaik-turunkan alisnya meminta kepastian kepada pria tadi. Pria yang lebih tua ralat jauh amat jauh dari Yena tadi menyunggingkam sudut bibirnya."Jinjayo Yena-yah." Jawab pria tadi dengan nada mantap.
"Aniii shireo" Yena menyilangkan tangannya di dada.
"Pak Dae kan tau aku masi terlalu muda untuk ini. Bahkan aku belum masuk universitas." Keluh Yena yang memalingkan wajahnya dari pria tadi. Buliran putih sudah mulai menggenang di mata indah Yena, tapi tidak sampai jatuh.Ya, pria jangkung tadi adalah Dae Woong. Kerap dipanggil Pak Dae oleh Yena. Ia menyandang status sebagai sekretaris ayah Yena sekaligus sahabat ayah Yena.
"Dengarkan aku dulu. Aku juga tidak tau. Tapi ini keinginan kedua orang tuamu bahkan sampai di buat perjanjian bermaterai. Aku tidak paham dengan ini, tapi yang jelas kamu harus melakukannya mau tidak mau." Jelas Pak Dae yang membuat Yena berdecak kesal. Yena tengah meneteskan buliran yang sudah menggenang tadi, ia tak bisa menahan tangisnya jika menyangkut kedua orang tuanya.
Yena terlihat diam sejenak. Memantapkan hati. Lalu ia mengusap kasar kedua matanya untuk membersihkan sisa air mata yang masi tegenang. Dan...
"Benar ini keinginan kedua orang tuaku?" Yang dibalas anggukan mantap oleh Dae Woong.
"Kalau begitu dengan siapa aku dijodohkan?" tambah YenaDae Woong menyunggingkan kedua sudut bibirnya ke atas. Dengan senang hati ia menyodorkan berkas yang didalamnya berisi perjanjian perjodohan antara Yena dengan anak perusahaan Min Corp. Min Yoongi. Yena sedikit terkejut sekaligus senang sebenernya membaca perjanjian itu.
"Igo Jinjaa? Yoongi Oppa? Yoongi yang kukenal majayo?" Mata berbinar Yena dengan mulut yang menganga terlihat sangat jelas menunjukkan dia sangat menyetujui perjodohan ini.
"Cihhh. Aku tau kau akan sesenang ini saat tau siapa yang dijodohkan denganmu. Makanya dengarkan dulu sampai habis. Sudah kau potong saja." Pak Dae mengacak pucuk poni Yena.
"You know me lah Pak Dae, mianeyo" sambil menerawang kertas perjanjiannya. Yena masih tidak percaya dengan Yoongi. Pria idaman nya selama ini.
"Besok keluarga Min akan kesini. Jadi bersiaplah." Yang tadinya Yena tersenyum-senyum memandang kertas berisi perjodohan bahkan ia terawang karena serasa tidak percaya tadi berubah menjadi menampilkan kesedihan di sorot matanya. Dae Woong yang paham akan pikiran Yena langsung menenangkannya.
"Tenang saja aku akan menjadi walimu. Kau tidak sendirian ada Pak Dae yang gans ini." Tambah Pak Dae yang hanya dibalas anggukan oleh Yena.**
Kalian pasti penasaran dengan Yena kan?
Gadis muda yang memiliki marga Kim ini memiliki paras yang cantik. Cantik dengan senyuman semanis gula. Banyak lelaki terbuai hanya dengan senyumannya. Gadis ceria dan tidak pernah membeda-bedakan teman makanya dia memiliki banyak teman. Kaya raya? Tentu saja, karena dia pemegang utama warisan Kim Company. Perusahan besar dan berpengaruh di Korea Selatan. Namun sayang dia belum memegang perusahaan itu karena usianya yang terbilang masih sangat muda. Makanya ia harus menikah agar suaminya yang memegang alih perusahaan itu. Kenapa? Karena kedua orang tua Yena sudah meninggal setahun lalu karena kecelakaan. Di saat lainnya mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, dia harus berduka kehilangan kedua orang tuanya.
Begitulah nasib gadis malang ini.
Tapi tenang saja. Yena gadis yang tangguh. Sedih? Jelas. Bagaimana tidak? Bagaimana kalau orang tua kalian? Sedih itu pasti, tapi tidak membuat Yena menyerah dengan kehidupan ini.
Cobaan itu pasti ada. Sudah kubilangkan dia gadis tangguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST ME || MYG
Fanfiction[ON GOING] Apa yang kalian rasakan jika dijodohin tapi ama orang yang sangat kalian sukai? Dan orang itu adalah Min Yoongi. Baca aja siapa tau seru n bisa halu kan✨🌚