3

12 0 0
                                    

"Trust Me"

3

***


Kalian berdua sudah menikah selama sebulan. Walau sudah menikah kalian selalu tidur terpisah. Namun orang tua Yoongi tidak tau kalau kalian tidur terpisah selama ini. Kamu selalu menuruti perkataan Yoongi dan berusaha menjadi istri yg baik karena itu keinginan kedua orang tuamu dan persyaratan dari Yoongi.

Malam itu kamu sedang menonton tv di ruang keluarga sambil makan es krim coklat. Kamu ingat bahwa Yoongi masih bekerja di ruang kerjanya dan kamu segera membuatkan kopi.

Kamu sudah di depan ruang kerja Yoongi dan segera mengetuk pintu.

"Yoongi Oppa, kamu masih di dalam?" Kamu melangkah masuk dengan tangan membawa secangkir kopi.

"Neee, waeyo??" Jawaban Yoongi tanpa menoleh ke arahmu.

"Aku membuatkanmu kopi" kamu tersenyum ramah walau Yoongi tak memperhatikanmu

"Oh ya, taruh saja di sampingku sini." Jawabnya datar dengan wajah yang mengarahkan dimana kopi itu harus diletakkan tanpa memalingkan pandangannya dari laptopnya.

" Jawabnya datar dengan wajah yang mengarahkan dimana kopi itu harus diletakkan tanpa memalingkan pandangannya dari laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang kerja Yoongi. Anggap aja Yoongi duduk di depan laptop yah.

Kamu meletakkan secangkir kopi di meja Yoongi. Yoongi sekilas melirik ke arahmu lalu melihat ada sisa es krim di sudut bibirmu. Ia merasa risih dan berencana memberitahumu.

"Ini kopinya" Masih setia tersenyum dan hendak beranjak pergi.

"Yakhh" Merasa terpanggil kamupun membalikkan badan ke arah Yoongi.

"Kamu ish..ini-ini" arahan Yoongi menunjuk2 bibirnya untuk memberi taumu bahwa ada sesuatu di sudut bibirmu.

"(Muka bingung) Wae??" Dengan polosnya dirimu tidak tau maksud Yoongi dan malah berpikiran lain sendiri.

Masa sih itu?~Yena

Kamupun mulai mendekati Yoongi. Melihatmu yang semakin dekat dengan Yoongi, Yoongi mulai bingung.
"Ap..."

Cuppp

Ucapan Yoongi terpotong karna bibir Yena menempel sekilas di bibirnya yang membuat matanya membulat karna kelakuanmu.

"U.u.ud.dahkan?" Kamu melontarkan pertanyaan dengan gugup dan salah tingkah. Bagaimana tidak? Ini ciuman pertama kalian. Dalam hatipun kamu menjerit senang.

"Yaaakh Yena-ah apa yg kamu lakukan eoh?" Bentak Yoongi yang membuatmu terperangah kaget.

"B-bbukannya tadi kamu yg menyuruhku menciummu. Kamu gini-gini nih" Jawabmu gugup sambil mempraktekkan jarimu persis seperti yang Yoongi lakukan tadi.

Tiba-tiba Yoongi berdiri menghadapmu,
"Yaaa kamu gilaaaa.. aku tadi menyuruhmu menyeka sisa es krim di sudut bibirmu itu bukan untuk menciumku eoh. Haish!!" Bentak Yoongi sambil mengusap wajahnya kasar.

TRUST ME || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang