Malam itu q tila dan joan berencana jalan2 tuk menghilangkan penat .tanpa berniat untuk cari mangsa itu sebutan q buat cowo2 incaran joan.... tapi tak di sangka jstru itu awal dari semua nya..
Tanpa sengaja kami berkenalan dg 3 cowo yg sedang nongkrong di cafe pinggir jalan. Sebenarnya q enggan dan pengin buru2 pulang " la.jo pulang yuk qt kan dah kemaleman nich" ucap sambil menarik lengan joan. Tp dasar joan nya genit jstru tangan q yg di tarik nya... " ehem.... q kenalin nich temen q yg jutek.." q cuek aj ketika joan bilang bgtu "kenalin q Renanda andratama panggil aja Andra" q cuma menganggukan kepala sambil melihat penampilan cowo brnama andra. lumayan sh dari pd kedua teman nya lebih gmn gtu....o y dua cowo td nm nya satrio pramudya cowo kecil tp ramah. Satu nya deny anggara cowo tinggi agak gondrong. " o y qt udah kenalan kan klo gt seperti nya qt hrs cepat cepat pulang" ucap q cepat tnpa bantahan dari kedua teman ku . Tnpa q sadari ternyata andra memperhatikan ku.. tiba2 satrio menawarkan diri untuk mengantar kami..." gmn klo kami antar kalian kan bertiga jd pas donk dgn kami." Deny mengagguk stju bgtu pula kedua teman q dg bahagia nya menerima ajakan tsbt . Ingin rasa nya q melempar kedua teman q dari atas jmbatan... " klo gtu siapa yg mau naik mtor q" ucap satrio. Sebelum selesai bicara tila lgsg bilang" q bonceng km aj y ndra, joan sama satrio,dan echy sama deny gk pa2 kn" dg seenaknya tila memutuskn . Tp q heran knp andra jstru tdk senang dg pembagian itu.. dia memandang ku tnpa berkedip tp q acuh dan pura2 tdk tau....
KAMU SEDANG MEMBACA
SINFUL HAPPINESS
Short Storyq belum pernah merasakan arti bahagia yg sesungguhnya... cz yg q rasakan hnyalah membuat orang itu slalu bahagia