"Huhhh" Helaan Nafas HoseokSudah 5 hari dia di Hawai dan setiap hari hanya berjalan di pinggir pantai dari pagi sampai malam.
Member dan agensi selalu menghubunginya dan memintanya cepat kembali soalnya jadwal mereka sangat padat.
Dan Hoseon akan kembali ke korea Sore ini.
Tapi dia masih belum menemukan Minso.
Menyesal?
Itu yang Hoseok rasakan saat ini bukan, bukan hanya saat ini tapi setiap hari dan setiap waktu. Karna dia tidak bisa melihat Minso lagi.
Tapi semua itu juga salah nya, dia yang membuat Minso pergi. Apa Minso benar2 pergi darinya, pergi selamanya.
Hoseok terduduk dan menangis, suara tangisannya menghilang terbawa angin dan tergantikan dengan suara ombak yang saling berkejaran.
Rapuh?
Hoseok rapuh hanya karna Seseorang yang baru beberapa bulan dia kenal dan lagi mereka berdua itu berbeda.
Hoseok berjalan meninggalkan pinggiran pantai, dia berjalan menjauh semakin menjauh.
Tapi tanpa Hoseok sadari ada yang menatapnya dari kejauhan.
Ya, itu Minso.
Bukan hanya hari ini saja tapi Setiap Hari Minso selalu mengawasi Hoseok dari kejauhan tanpa Hoseok sadari.
Minso sangat ingin menemui Hoseok tapi dia selalu menahan dirinya.
Minso tersenyum saat Hoseok mulai berjalan pergi Karna Minso tidak tega melihat Hoseok setiap hari ada di sana, Hoseok bahkan tidak pernah makan dan itu benar2 membuat Hati Minso sakit.
Minso tidak ingin Hoseok sakit.
"Oppa, tidak untuk kali ini" lirih Minso lalu dia menyelam lagi ke dalam air
.
.
.
Hampir 1 tahun berlalu tapi Hoseok masih seperti ini. Kadang dia melamun sendiri seperti sekarang.
"Hoseok Hyung masih saja seperti itu" ucap Jungkook yang melihat Hoseok duduk di ruang latihan sambil menghadap ke cermin.
"Hyung kan sudah bilang jangan tinggalkan dia sendiri" Seokjin
"Tapi aku lapar Hyung dan Hoseok Hyung tidak mau ikut" Taehyung
Hoseok orang yang profesional. Dia tidak pernah mencampuri urusan pribadi dan pekerjaan.
Tapi kalo dia sedang sendiri ya akan seperti ini dan member tidak bisa berbuat apa2.
Acara Awards berlangsung.
Bangtan menjadi salah satu lineup di acara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ My Love From The Blue Sea
FanfictionJung Hoseok atau sering di kenal dengan Jhope salah satu member Grup korea BTS. Hoseok bertemu dengan wanita saat dia berlibur ke Hawai. Tapi dia juga bertumu dengan Wanit itu saat dia sudah kembali ke korea. Menurutnya dia adalah Wanita yang sang...