Cerita ini terjadi pada tahun 1975, dimana tahun itu adalah 30 tahun setelah kemerdekaan indonesia:)
Pada suatu malam di sebuah gang yg sngat sepi, berjalan lah 3 orang anak perempuan yg ingin plang setelah plang mengaji, 3 anak perempuan itu adalah adik kakak kandung.
Tetapi, pada saat itu jga tiba tiba ad sebuah mobil melaju di dekat mereka dan berhenti tepat di dekat mereka bertiga, dan keluarlah 4 orang pria yg bertubuh kekar dari mobil itu, mereka menangkap 3 orang anak itu dan memasukkannya kedalam mobil, dan mereka membawa 3 orang anak itu ke sebuah terowongan tua bekas penggalian tambang.
Dimalam yg sunyi anak kedua dari 3 adik kakak tersebut pingsan di dalam sebuah kurungan yg terlihat seperti pnjara di terowongan tersebut. Dan pada saat dia terbangun dia tdak melihat kakak ataupun adiknya didekatnya. Dan tiba tiba salah satu orang yg menculik mereka membawanya keluar dan memasukkannya kedalam sebuah ruangan. Dan alangkah terkejutnya dia melihat kakak dan adiknya tergeletak di tanah dgn bercucuran darah dan usus usus yang terurai, dia menangis sangat histeris dan mengambil pisau disebuah meja diruangan itu, dia menikam perut salah satu dari dua penculik yang ad disitu dan menarik pisaunya keatas, sehingga merobek bagian perut dan dadanya, dan dia kemudian mengarahkan pisaunya ke penculik kedua dan melakukannya seperti penculik pertama tadi. Dgan wajahnya yg penuh darah kedua penculik tersebut, anak itu mencoba keluar dari terowongan tersebut sambil membawa pisau tadi, tiba tiba di tengah jalan, dia ditahan oleh 2 penculik lainnya, dia mencoba melawan namun penculik tersebut dapat mengambil pisaunya dan mengikat tangan anak itu dgn rantai dan mengurungnya di sbuah ruangan dgn mengikatnya di sebuah tiang di ruangan itu.
Para penculik tersebut sangat geram melihat anak 12 tahun itu, mereka tdak lagi ingin mengambil organ dalamnya. namun, mereka ingin menyiksa dan membunuhnya. Penculik itu mengambil pisau dan merobek mulut anak itu hingga sampai ketelinga, mereka juga memotong jari tengah anak itu, dan sebelum melakukan semua itu mereka juga sempat menyetubuhi anak itu, mereka menusuk perut anak itu sebanyak 7 kali, dan setelah itu mayat anak itu dibiarkan begitu saja.
Dan tahun tahun telah berlalu terowongan tambang itu ditutup karena dipercaya berhantu, karena setiap ada anak yg masuk kedalam terowongan tersebut akan mengalami nasib yg sama seperti anak yg dibunuh oleh penculik itu.Di sebuah keluarga yg baru pindah rumah ke dekat terowongan tersebut memiliki 3 orang anak yg rata rata berumur 15, 12, dan 8 tahun. Pada suatu hari mereka bermain petak umpet, mereka bermain di dekat terowongan tersebut, dan pada saat anak paling tua yg bernama karina jaga dalam permainan itu, anak kedua dari 3 bersaudara itu masuk sembunyi kedalam terowongan tambang itu.
Bersambung...
●maaf klo ad slah
●hnya crita fiksi
●kata tdak baku
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Aku Di Terowongan Itu
HorrorCerita ini terjadi pada tahun 1975, yg menceritakan tntang pnculikan anak yg sadis, dan juga pembunuhan. semua penculikan itu dilakukan di terowongan tambang tua. pada suatu saat seorang anak yg menjadi slah satu korban, tetapi anak mampu melawan, n...