capther 4

157 4 0
                                    

Bell masuk sudah berbunyi aku harus segera masuk, sebelum masuk aku merasa ingin ke toilet karna aku tidak tau jalan aku bertanya kepada seorang gadis dengan rambut yang diikat dan kira kira tingginya 165cm "kak boleh aku tanya dimana toilet?" tanya ku namun dia hanya terdiam dan menatapku seperti ingin melakukan sesuatu kepada ku aku sangat takut aku pun secepat tenaga berlari namun tidak sampai di situ saja ternyata dia mengejarku dari tadi aku pasra dan tak kuat untuk berlari mengapa dia sangat kuat untuk berlari secepat itu tiba tiba penglihatan ku hilang dan menjdi gelap aku pun tidak sadarkan diri.

POV kesha

Ada seorang mungkin anak baru yang ingin bertanya kepada ku ketika aku melihatnya tiba tiba sebuah perasaan ku seperti malihat bidadari aku hanya menatapnya dan tiba tiba dia lari begitu keras aku tetap mengejar nya namun tidak lama kemudian dia terjatuh pingsan mungkin karena tidak kuat untuk berlari selama itu?
Aku pun secepat mungkin membawanya ke UKS

Sesampai di UKS aku tidak melihat satu orang pun khirnya aku sendiri yang harus merawatnya tidak lama kemudian dia pun tersadar tiba tiba...

POV Aditya
Aku terbangun dan melihat orang yang tadi mengejar ku tengah duduk di samping kasur yng aku baring aku melihat wajah ny yang sedang cemas lalu aku ingat dengan peristiwa tadi "jangan sakiti aku ku mohon aku akan berikan apa yng kau mau"dengan takut aku berteriak mengatakan itu

Namun dia berkata"aku hanya ingin hati mu"dengan lembut dia mengatakan sambil memegang tangan ku "apakah kau kanibal?" tanya ku sambil bercanda
"ish gue serius ato mau gue siksa kmu? 😂😂😂"katanya sambil menarik dasi ku





TBC dulu lagi gk tau mau nulis lagi 😂😂😂

my girlfriend is my sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang