bangsat !

155 7 1
                                    


Baekhyun itu sahabatan sama Sehun , dia suka sama Sehun maybe ???

Ngga ada yg tau kalo Baekhyun itu cinta sama Sehun ya walo pun ya ... Sehun itu nyakitin perasaan Baekhyun terus..

Sakit tau g...

Baekhyun itu benci banget sama yg namanya terkenal.sebisa mungkin Baekhyun nyoba buat ngga terkenal kaya mulai pake masker asal di luar rumah ...

Sehun aja terakhir kali ngelihat muka Baekhyun pas SMP kls 1

Pas makan aja Baekhyun harus nyari tempat sepi dulu baru bisa makan , segitu ngga mau terkenalnya dia tuh...

Tapi salah satu sahabatnya tau muka Baekhyun ...

Yaitu Luhan..

Luhan itu pacaran sama Kris tapi karna Kris bangsattt akhirnya mereka putus dan Luhan pun memutus kan untuk menjadi seme ...

" Baekhyun ...." Itu Sehun yg manggil mereka lagi di koridor sekolah

" Hmm"

" Kamu nampak Yeri gak ?"

" G." Ucap baek ketus Baekhyun tuh paling benci sama yeri...

" Ihsss ,dia tuh udh makan blmya ?"

" Baek ?"

Baekhyun cuma berhenti aja pas ngelihat Yeri di depan sama cowo lagi ciuman ..

'bego ciuman di dpn cctv'batin Baekhyun

" Kls , bntr lg msk" ucp Baekhyun cepat tapi Sehun tetap bisa mencerna apa yg Baek bilang..

Yeri tu ank baru  , tapi dgn beberapa hari aja Sehun udh dekat banget ke tu ank....malahan sampe pacran gila ngga tuh si Sehun..

Baekhyun mah cuma bisa nangis tanpa bersuara aja dia tuh..

Gimana ngga cepet org Sehun ganteng gitu sampe Baekhyun suka ...

Tapi Baek harus menerima dgn mentah ..

Banyak yg sadar kalo Baek itu suka Sehun , karna udh kelihatan gitu kan dari mata berbinar Baekhyun ...

Ya walo pun belum ada yg tau kepastian nya , karna bawkhyun juga berbinar matanya pas bicara sama Chanyeol..

Mau gua kasih tau fakta gak ? , Ni ya faktanya itu Chanyeol adlh kekasih Baekhyun....
















































G. Deng canda elah...

Chanyeol itu Ade nya Baekhyun ...

Dan baekhyun selalu menerima dgn mentah kalo Sehun itu suka sama yeri , dari dulu Sehun itu selalu suka sama cewe mulai dari irene , Wendy , nancy , Lisa , tzuyu , dll

Dan Baekhyun harus sabar dgn itu ..
Di tambah lagi keluarga Baekhyun yg lupa kalo punya ank yg namanya Baekhyun dan Chanyeol

Gila kerja org tua nya..
Ampe ank nya terlantar gitu kan

Chanyeol udh janji kalo ada yg nyakitin Hyung nya bakal dia masukin ke UGD ato gak ruang jenazah..

"Hun..." Jantung Baekhyun berdetak lebih cepat skrng padahal cuma manggil nama Sehun doang..

" Apa ?" Tanya Sehun yg sedang main hp , lebih tepat nya chat an sama yeri sambil senyum senyum ..

" Lu percaya gak kalo gua bilang Yeri itu selingkuhin lu?"

" Lu knp sih Baek , syirik sama gua , gua tau lu jomblo tapi jangan nuduh pacar gua yg nggak nggak , dia org baik baik , lu ada masalah apa sama gua sampe bilang kaya gitu , lu iri sama gua , ato jangan jangan bener lagi kalo lu suka sama gua ?!!!!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baekhyun X .....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang