Helaw! Selamat membaca! ❤️
.
.
.
.
.
.
......
Disuatu tempat tersembunyi atau biasa disebut markas inilah ke 5 SEKAWAN itu berada, mereka sudah lama tinggal ditempat ini bahkan sebelum diutus menjadi pemberantas kejahatan atau bisa disebut sebagai Pahlawan. Baiklah mari kita berkenalan dengan mereka satu satu!
1. Alexander Riko atau biasa dipanggil Riko, orangnya Ganteng kalem cerewet kalo udah marah. Sifatnya Periang dan Tegas. Jago beladiri dan hebat dalam menembak seperti senapan yg diciptakan oleh Rendi.
2. Jonshua Iswadi atau biasa dipanggi iswadi, orangnya ganteng kalem sering ternistakan dia juga plin plan dan songong banget tapi dia baik kok. Jago beladiri dan hebat dalam melacak atau biasa disebut sebagai Hacker sejati! Senjatanya Pistol listrik jika terkena bakal kejang kejang dan dalam hitungan detik sudah dipastinya dia Dead! Ciptaan Rendi. Demen sama rilka tapi rilka nya gak peka.
3. Adipatih Rendi atau biasa dipanggil rendi, orangnya ganteng tapi cuek kalo ngomong suka singat tapi sekali ngomong langsung nusuk kehati alias Savage. Handal banget dalam menciptakan senjata. Jago bela diri dan handal dalam memainkan dua pisau yg tajamnya luar biasa sekali lempar tembus tuh pala mu.
4. Stefhany Rilka atau biasa dipanggil rilka, orangnya Cantik kalem barbar cuek sama orang gak dikenal tapi kalo udah bareng teman temannya behh gesreknya keluar. Jago beladiri handal dalam memanah atau disebut panah api yg diciptakan oleh rendi. Sering ribut sama iswadi dan kadang akur kadang juga engga. Demen sama rendi padahal rendiny cuek.
5. Aureliya Elinni atau biasa dipanggil elinni, orangnya cantik rada oon tapi barbar dan gesrek kek rilka. Ahli dalam menyembuhkan luka kecil maupun besar. Jago beladiri hebat dan memainkan pedang yg tajamnya kalo sekali tebas ilang palamu. Demen ama rendi tapi rendinya cuek ada saingannya si rilka padahal dia tau kalo iswadi itu demen sama rilka tapi dia diem aja soalnya si iswadi pernah ngancem gini " kalo rilka tau masalah ini? Kelar hidup hidup lo detik itu juga!" Katanya. Makanya si elinni diem diem bae😁.
****
Line Grup.
Riko: woii!!
Riko: pada mampus lo semua! 😈
Iswadi: apasih.. pagi pagi udah berisik😏
Rilka: pagi pala hontak kau! Ini udah siang nyed!
Iswadi: yee suka suka gue lah su! Sewot mulu lo!
Rilka: ehh kurang micin yaa lo ngatain gue asu? Ngajak gelud gue lo ha! 😤
Iswadi: lo yg mulai ngatain gue monyet bangsud! Ayoo lo pikir gue takut apa! 😡
Elinni: hadehh nih dua bocah malah ribut! Gue doain lo berdua jodoh baru tau rasa! 😑
Riko: aminkan saja lah.. karna B dan C kan gak beda jauh jadi kalo awalnya benci pasti lama lama jadi cinta😁
Rilka: dih apaansih lo berdua! Ogah banget gue sama si songong itu! 😏
Iswadi: yee lo kata gue mau gitu sama lo? Cihh najisunn! 😑
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIEN X ( 5 SEKAWAN )
Mystery / ThrillerDisebuah daerah bernama Kalimantan Barat terdapat 5 SEKAWAN yang sedari dulu sudah diutuskan untuk memberantas kejahatan atau bisa disebut Pahlawan, karna setiap tugas yg mereka kerjakan selalu tuntas atau lebih tepatnya berhasil jadi penduduk dan l...