1)Pertemuan

3 0 0
                                    

Tepat pada tanggal 7 februari 2019
Dimana tepatnya aku mengenalmu.aku menjelajahi dunia tentangmu.Dimana semua tentang kepribadianmu.akupun mencari tau tentang hal lelucon dirimu.

Ya... Sebelum tanggal 7 itu, kita sempat bertukar nomor telepon. Saat kita wsaling save, kita perkenalan,saling bertanya, dan bnyk hal lainnya lagi, haha...

Hari semakin lama semakin cepat ikut berlarut oleh kedekatan kita.
Dimulailah pd tgl 7,kisah kita terjadi:) Aku dan kamu saling memberi kabar disetiap waktu, terkadang lucu saja ya,aku bisa seberuntung itu mengenal mu.
Dan disinilah kedekatan kita berawal.

"Eh, sil kamu lagi apa? " Ryan
Ya lelaki itu bernama Ryan,dialah yang aku anggap sebagai keberuntunganku.
"Aku lagi tiduran aja yan,kalo kamu? "
"Aku? Aku mengikutimu wkwk, kamu udah makan? "
"Ih apasi kamu orang aku nanya beneran, makan? Oh udah kok, kamu sndri? "
"Udah beb😂" Ya terkadang dia suka begitu hehe.
"Cie salkir ya ngmng beb nya bkn ke aku tu sbnrnya😂"
" Ga salkir kok bnrn deh,aku chttn aja cuma sama kamu doang"
"Boong banget kamu wkwkw".kini suasana yang sangat membuat ku merasa terbang melayang tinggi menghampiri oleh iringan kata² yang dia ucapkan.

Tepat sebulan lamanya kita selalu mengabari.
Berlanjut kan lagi yang membuat suasana semakin indah:)

Drrrrrr..... Bunyi getaran hp ku di setiap paginya 😆.

" Beb bangun dong, kebo banget ni jadi cewe"
"Beb, bangun, nnti kalo udh jadi istri aku gimana? Masa iya aku udah bangun kamu masih tidur"

Ya... Dia selalu spam chat di pagi nya😆aku pun selalu terbangun karna nada getar darinya.
Hari hari selalu kita lewati dengan via telepon:) karna aku dan dia berjauhan meski masih satu Ibukota hehe. Karna aku tau dia masih apa² menggunakan biaya dari orang tua, dia di cakung, dan aku di klender. Jika kita ingin merencanakan pertemuan saja, dia harus naik kereta untuk menemuiku di klender wkwk.
Dari situ, aku seperti merasa sedang LDR tapi aku LDR dengan orang yang sampai saat ini hanya sebatas teman: ")

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pertemuan singkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang