Bab 2: Bagian II

1.3K 41 2
                                    

Nimfa oleh SilverShine

Bab 2: Bagian II

A / N: Terakhir kali di "Nymph"! Sakura menyusahkan Kakashi dengan menjadi wanita. Dan sekarang ... Kesimpulannya!

Peri

Bagian kedua

Saya tidak bisa menggambarkan suasana hati saya pada hari berikutnya, tetapi jauh dari konten. Aku bersembunyi di sudut paling sunyi ruang bersama di markas besar, mencoret-coret laporan yang tak terbaca dan memelototi siapa pun yang cukup bodoh untuk menjelajah di dekatku. Saya bisa mengaitkan ini dengan berbagai hal, yang sebagian besar akan menjadi kesalahan Sakura. Aku memiliki perasaan tenggelam yang mengerikan bahwa mungkin lukaku kemarin bukanlah kecelakaan, dan bahwa kunai yang menusukku bukan berasal dari musuh, tetapi dari seorang gadis muda yang jahat. Saya tidak yakin, tetapi jika naluri saya benar, saya khawatir akan keandalannya di lapangan. Tapi mungkin aku hanya merasa ini tidak memaafkan karena aku menghabiskan sebagian besar malam terakhir dalam keadaan yang nyaris menyakitkan tanpa bantuan, dan ini, saya pikir, adalah alasan yang cukup masuk akal bagi seorang pria untuk menjadi seorang bajingan yang pemarah.

Setelah secara sadar atau tidak sadar mendorongku ke tepi jurang hanya dengan chakra-nya saja, dia bersiap untuk tidur sama seperti biasanya seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Tapi dengan 'sama seperti biasanya', maksudku dia sekali lagi meninggalkan pintu kamar mandi terbuka ketika dia berubah. Saya bisa melihat jika saya mau. Dia akan membiarkan saya. Saya diizinkan menatap daging telanjang muda yang tidak berhak saya miliki, tetapi sebaliknya saya berguling ke belakang dan mata saya tetap terpaku di langit-langit.

Saya muak dengan game ini.

Bahkan Genma pun tidak mendekati saya sekarang. Dari penampilan prihatin dia menembakku dari jarak yang aman, aku pikir dia telah sampai pada kesimpulan yang mungkin bahwa kehadiran Sakura di rumahku sudah mulai memarutku, yang mungkin benar, meskipun mungkin tidak dengan cara yang dia pikirkan.

Saya menghindari kembali ke apartemen sampai lebih lambat dari biasanya. Aku terus duduk di meja di ruang rekreasi, mengabaikan kertas-kertas yang setengah jadi di hadapanku, alih-alih fokus menonton setiap detik lewat jam dinding. Pada usia enam, Sakura tidak diragukan lagi sedang menyiapkan sesuatu untuk kami berdua makan di dapurku; memasak hal-hal yang sangat canggih yang mungkin membuat tetangga berpikir saya telah secara acak menjadi gourmet setelah bertahun-tahun mie paket dan makanan microwave. Pada usia tujuh tahun dia mungkin bertanya-tanya di mana aku berada, dan piring makananku akan menjadi dingin dan terabaikan. Pada usia delapan saya membayangkan dia membersihkannya seolah-olah itu adalah tanggung jawabnya, dan itu mengganggu saya. Saya berharap dia akan pergi sendiri. Saya berharap dia akan berhenti menyentuh barang-barang milik saya, memberi tanda padanya, menjadikannya miliknya lebih dari milik saya. Saya berharap dia akan meninggalkan apartemen saya dan tidak pernah mengganggu saya lagi, tetapi pada saat yang sama saya menginginkan kedekatannya. Saya ingin dia di dekatnya. saya ingindia .

Saya tidak bergerak sampai jam menunjukkan pukul setengah sepuluh. Ruang bersama itu kosong kecuali untuk diriku sendiri dan satu-satunya orang lain di sekitar dan di dalam gedung adalah petugas kebersihan, pecandu kerja dan laki-laki seperti diriku yang menghindari istri, pacar, atau siswa perempuan yang mengganggu seksual.

Kakiku terasa berat ketika aku berjalan pulang, sama sekali tidak terburu-buru untuk mempercepat konfrontasi yang tak terhindarkan. Karena saya berencana untuk melakukannya malam ini. Hari ini dia akan mendapatkan bayaran untuk misi terakhir, yang seharusnya lebih dari cukup untuk membayar deposit di apartemen baru, jadi dia sama sekali tidak punya alasan untuk tetap bersamaku. Aku berbelok di sudut jalan dan memperhatikan cahaya yang menyala dari jendela apartemenku. Dia disana. Itu tidak cocok dengan gayanya yang putus asa untuk pergi tanpa mematikan lampu.

Nymph [KAKASAKU] by SilverShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang