Pertama mos

25 0 0
                                    

"Ma!Yesi berangkat dulu ya,takut telat!"teriak Yesi sambil mengambil tas miliknya. Dengan menggunakan baju putih biru dia menuju kesekolahan barunya.

Sesampainya dia disekolah ternyata gerbang sekolah sudah ditutup dan itu artinya Yesi terlambat!

Salah satu dari anggota osis datang dengan wajah penuh emosi.

"Ehh Lo Baru Hari Pertama Aja Udah Terlambat!"ucap seseorang itu dengan emosi

"Mampus Gue!"batin Yesi.

"Eh iya kak,maaf"ucap Yesi sambil menunduk karena ketakutan.

"Lo Masuk Dan Berdiri Disana!"

Yesi pun masuk dan berdiri dilapangan sehingga dia menjadi pusat perhatian.

"Lo Berdiri Disana Sampai Gue Kasih Lo Arahan!"ucap orang itu dengan penuh tekanan.

"Bil lo kenapa sihh?"ucap senior laki laki itu

Bila hanya memutar bola matanya malas.

Beberapa menit kemudian datang seorang laki laki tampan dan baik

"lo terlambat?"tanya laki laki itu dengan sopan.

"emm iya kak"jawab Yesi

"karna ini hari pertama lo, gue kasih lo kesempatan,lo boleh masuk ke kelas lo"ucap laki laki itu. Mendengar ucapan itu Yesi langsung terbinar senang.

"Lo Apa Apaan Sih Dit!Dia terlambat dan harus dihukum!"kata Bila sang osis tergalak itu.

"udah biarin,toh ini hari pertamakan?"bela Adit sang ketua osis itu

Bila hanya memutar bola matanya malas.

"udah kamu boleh pergi"ucap Yoga kepada Yesi.

"i-iya kak, makasih ya kak"ucap yesi sambil tersenyum.

Adit hanya tersenyum

Dan Yesi pun menuju kekelas nya. Disana Yesi sedang bingung mencari tempat duduk, dan akhirnya Yesi pun menemukan tempat duduk kosong tetapi disamping perempuan cantik.

Kalo ada salah mohon dimaklumi,karna Baru belajar bikin wattpad😆

Follow ig nydea31 ya guys😁

promise!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang