00

1.5K 114 9
                                    

Son Wendy
atau lebih sering di panggil
Wendy

Wanita berparas cantik yang sangat dikagumi kecantikkannya oleh para kaum adam, ia adalah siswa yang sangat cerdas di sekolahnya, Wendy bersekolah di SMAN 2 Jakarta, ia kelas 11 IPS dikelas itu ia bersama temannya yang bernama Kang Seulgi atau Seulgi, Wendy dan Seulgi memiliki geng yang bernama Red Velvet, geng mereka sangat terkenal di sekolah itu, Wendy pun seseorang yang ramah banyak yang bilang keramahannya sudah seperti malaikat.

Wendy memiliki seorang Kakak yang bernama Son Suho yang biasa di panggil Suho dan seorang Adik yang bernama Son Haechan yang biasa di panggil Haechan. Suho juga sedang bersekolah di Sekolah yang sama dengan Wendy, ia kelas 12 IPS, hanya Suho dan Wendy saja yang sudah SMA sedangkan Haechan masih duduk di bangku SMP Kelas akhir.

Setiap hari ia banyak menerima barang - barang unik dari para pengaggumnya, banyak wanita - wanita yang iri kepadanya sindir - sindiran pun sudah banyak diterima Wendy, ia sudah kebal dengan omongan sampah mereka dan ia tidak peduli akan hal itu, ia hanya peduli kepada masa depan dan cita - cita nya yang harus ia gapai.

Pada pagi hari, tepatnya jam 04.00 Wendy terbangun dan langsung bangkit dari ranjangnya, ia melihat ke arah jam dindingnya dan berkata.

"Heum masih jam 4, enaknya ngapain dulu ya."

Wendy berfikir sejenak, saat ia sedang berfikir tiba - tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.

TOK TOK TOK

"Siapa ya?" Tanya Wendy kepada si pengetuk pintu tersebut.

"Abang lu." Jawab Suho.

"Abang yang mana dah?" Ledek Wendy kepada Suho.

"Yaelah udah tau punya abang cuma 1 pake nanya yang mana lagi." Jawab Suho dengan kesal.

"Udah buruan buka pintunya." Lanjut Suho.

"Iya sabar - sabar." Jawab Wendy seraya menuju ke pintu dan membukanya.

"Ada apa bang?"

"Itu anu."

"Anu apa bang?"

Wendy terlihat kebingungan, ia berfikir sebenarnya Suho ini sedang jahil atau apa.

"Anu itu mau..."

"Ah lama ah gue mau mandi dulu lah lama lo." Ujar Wendy seraya menutup pintu kamarnya.

"Tapi wen-- AHHH AWAS LO YA SON WENDY!" Kesal Suho dan segera pergi menuju ke kamarnya.


To be continued....

Everything Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang