Ö1. Habit

27 4 0
                                    

Tears are on my phone but the symtomps in my heart








































Pagi hari cerah ditambah angin sejuk yang membuat aktivitas pagi ini lebih bersemangat.

Hiruk pikuk kampus dimulai dengan indah bagi sebagian besar orang.

Berbeda dengan Hani saat ini, wajahnya muram dan tatapannya tajam. Seakan siap menerkam siapapun yang berani mengganggunya saat ini.

Hatinya bergemuruh layaknya awan kelabu yang menyambarkan petir.

Sudah jelas penyebabnya adalah kekasihnya sendiri, yang tidak lain adalah Jeon Jungkook.

Pria manis berperawakan kekar dengan wajah imut dihiasi gigi kelincinya yang lucu. Berhasil membuat suasana hati dan mood Hani sangat buruk.

Kesalahan fatal yang biasa dilakukannya terjadi pagi ini.

Jungkook disebrang sana dengan terang-terangan merangkul adik tingkat didepan Hani.

Jungkook jelas melihat dan menyadari keberadaan Hani, tapi pria itu acuh seakan tak peduli meski Hani siap membunuhnya saat ini.

Juga tidak lupa Jungkook memasang snapgram kemesraannya dengan adik tingkat itu yang membuat Hani menangis seperti biasanya.

Lagi, Hani hanya dapat menumpahkan kekesalannya lewat air mata.

Air mata Hani mengalir sedikit deras hingga menetes pada ponselnya, kali ini, Jungkook memposting tengah memeluk mesra adik tingkat itu.


Kamu terlalu jahat, membuatku bertahan lantas kamu tetap menaruh luka dan kamu tak mau menaruh hati sepenuhnya ~ 하니 정

untitled || Jeon jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang