Shiber

894 107 68
                                    

GABLAG SIA TEH MINGGIR NAHA! AING REK SARE!" [Gblk lo tuh minggir coba! Gue pengen tidur!]

"HOH SIA ATUH NU MINGGIR! AING LABUH ENGKE!" [Hoh ya lo lah yang minggir! Gue jatuh entar!]

Wooyoung geleng-geleng doang liat chaos di kamarnya. Jadi ceritanya 99L lagi pada ngungsi di kamar Wooyoung, soalnya lagi libur setelah masa promosi album baru mereka.

"SIA CICING!"

"SIA!"

"SIA!"

"SIA ANJㅡ"

"Kalian, mau gue tenggelemin di bathub ya?" Tanya Wooyoung dengan suara lembut dan senyuman.
Perkelahian antara song dan kang itu langsung berhenti. Yunho dari sofa pojok ruangan udah nahan ketawa aja liat muka pacarnya (read: mas mingi) yang ketakutan. Masalahnya Wooyoung itu bener-bener gak pernah bercanda sama omongannya. Kecuali saat bercanda sih /lah?

"Kalian gak liat ini jam berapa?" Tanya Wooyoung, "minggir kalian! Gue mau rebahan."

Mereka langsung nurut dan minggir dari kasur Wooyoung dan pindah ke kasurnya Yeosang. Sedangkan dua orang yang kalem lagi pada santai di kasur lantai sembari nonton kartun Adventure Time.

Drrt drrt

Handphone Wooyoung bergetar di meja dengan getaran 5,7 SR.g

"HAH?!" Wooyoung langsung lari ke depan. Yang lain juga ikut panik lah, kirain kenapa. Gataunyaㅡ

"Hai kak"

Ada makhluk imut, mungil, nan cantik lagi nunggu di depan pintu sama temennya sembari senyum watados.g

Ternyata itu adalah Fuu selaku adek kandung Wooyoung, dibelakangnya berdirilah seorang kurcaci manis nan pendek namanya ĺà. Dengan baju yang super ketutup mereka dateng ke dorm ATEEZ.

"Kamu ngapain kesini? Gimana kalo ada sassaeng? Gimana kalo kalian kenapa-kenapa? Hah?" Omel Wooyoung.

"Udah-udah, mereka disuruh masuk aja dulu. Kalo diluar nanti ada yang ngeliat" kata San. Dia pun ngebuka pintu lebar-lebar buat adeknya Wooyoung sama temennya.

"Ada apa kalian kesini?"

"Uh.. anu kak, mau pinjem ransel hiking nya kak yunho" jawab ĺà dengan gemeteran. Dag dig dug ser ditanyain pake suara berat Yeosang tuh :(

Yunho nepuk jidatnya pelan, "Eh iya ya? Astaga lupa kakak kasihin pas si Wooyoung pulang. Yaudah sana ambil di kamar, maap berantakan tadi ada world war 3"

Setelah dapet izin mereka pun masuk ke kamar Wooyoung sama Yeosang, tempat dimana ransel Yunho berada. Mereka berempat pindah ke ruang keluarga, Yunho lagi senderan di bahu Mingi, San sama Wooyoung lagi cuddling di sofa. Yeosang sama ĺà.g

"Ini teh kita jadi enggak nonton WWZ?" Tanya Mingi
*WWZ = world war Z

"Jadi lah, bentar nunggu si Fuu selesai packing. Ntar riweuh ada dia mah"

"Emang Fuu mau kemana?" Wooyoung cuma ngangkat bahunya sebagai jawaban dari pertanyaan San, "Entahlah, katanya mau naik gunung bareng sama mapala di kampusnya"

Sepuluh menit kemudian Fuu dateng, udah siap pake tas merah punya Yunho. Tas nya udah keliatan berat dan berisi, mereka siap buat pergi.

"Bang kita udah selesai. Ransel kak Yunho di aku dulu ya" kata Fuu.

Tapi ada yang aneh, jalan nya Fuu kaku banget, mukanya keliatan merah padam terus ekspresinya kayak gini '-'

"Jangan bilang kalian masuk kamar nya Hongjoong?" Tanya San

ShiberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang