A

9 1 4
                                    

Hidup itu banyak ujian, jangan pernah kamu merasa sangat tinggi hanya karena satu hal kecil yang sangat membahagiakan dirimu.

Tuhan itu adil kepada semuanya, cukup kamu taat dan berdoa banyak banyak kepadanya

Dan jangan pernah melewati/melanggar perintahnya, karena jika kamu melanggar, hukuman akan tetap berjalan.

Senyum-mu, tawa-mu, bahagia-mu, kesedihan-mu.

Entah mengapa selalu terbayang, dari kamu yang selalu tersenyum kepada setiap wanita diluar sana

Tertawa-mu yang sangat bahagia bersama teman-mu yang di luar sana.

Dan kesedihan-mu yang selalu kamu simpan dengan amat rapih, yang pada akhirnya kamu tumpahkan dengan rasa kebahagiaan, bahagia dan bahagia.

.

..

Mengapa dengan bahagia? mengapa kamu tidak menumpahkan dengan cara menangis, atau dengan berteriak agar kamu puas.

Apakah dengan menangis akan semakin tersakiti? ku-rasa memang benar, cara yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa sedih ya hanya BAHAGIA.

Tapi ku-rasa yang lebih nikmat untuk menghilangkan rasa sakit adalah dengan cara menangis... sampai kamu terlelap, karena terlalu lelah menangisi hal hal itu.

Lupakan fakta bahwa menangis hanya untuk orang orang lemah, tidak semua orang mampu menahan pedih dan pahitnya hidup yang kau jalani.

Jadi jika kamu merasa lelah, atau merasa sesak, tidak apa untuk menangis sesaat.

Jangan terlalu terlarut dalam kesedihan, namun sesekali kamu boleh untuk bersedih, tidak ada yang bekata bahwa orang yang menangis adalah orang yang lemah.

Kalaupun ada, adu saja dengan nasibmu, biar ia ikut terlarut dalam kesedihanmu.









chetaah~

00.43

Story¹'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang