Aku kira dengan aku pergi kamu akan mengerti perasaanku yang sebenarnya, ternyata... tidak.
Bukankah sudah nyata bahwa dia tidak menyukai-mu? mengapa kamu tetap mencoba untuk bertahan?
Cinta itu buta dan tuli. tidak melihat seberapa perfeksionis nya dia, dan tidak mendengar seberapa banyak omongan tentang-mu dan dia.
Namun cinta itu dirasakan bukan? orang buta dan tuli bisa merasakan kehangatan orang-orang di sekitarnya.
masalah cerita...
P
Gausah nanya-nanya ga jelas ke *****
.bloked.
Hah... rasanya hari demi hari kamu terlihat semakin pergi menjauh, dan semakin terlihat seperti orang asing.
Bukan, bukan terlihat seperti orang yang menjauh, melainkan terlihat seperti orang yang asing benar benar asing, melebihi asingnya orang yang kita temui di jalanan.
Kamu. Berubah ketika mengenal duniamu sendiri, mungkin kamu lupa siapa yang ada disaat kamu bersedih, yang ada di saat kamu patah semangat, yang ada di saat kamu patah hati.
Tapi tak apa, dirimu ya dirimu, diriku ya diriku, urus lah dirimu sendiri aku hanya akan menunggu kapan kamu membutuhkan ku.
Tapi maaf aku juga punya rasa lelah, jika aku terus terusan menjadi pertolongan pertama mu, maaf aku tidak sekuat itu.
Aku juga punya perasaan, aku cemburu ketika kamu lebih peduli pada yang lain, aku cemburu di saat kamu tidak memberi ku kabar, aku juga cemburu ketika kamu terlalu banyak skinship pada orang lain.
chetaah~
00.49
KAMU SEDANG MEMBACA
Story¹'
Short Storypercayalah "ORANG SETIA TIDAK AKAN PERNAH MENANG" disini kita akan membuktikan♡