Hari ini gue mau jalanin trik kedua gue. Gue ngeliat ke sekitar gue, nah kan! Gue liat temennya Sisi, si Angel. Dia lagi mojok sama pacarnya, kok gue kenal yaa sama pacarnya? Eh iyaa, itukan si Dave temen sekelas gue. Gue bisa ngorek informasi nih sama mereka. Untuk sekarang, deketin dulu temen temennya.
Gue samperin mereka terus nanya-nanya tentang Sisi, mulai dari hobbynya, makanan kesukaannya, sampai alamat rumahnya, tapi ga nyampe nanyain nomer bra-nya kok :3
Nih waktunya gue beraksi dan menuju ke kelas Sisi. Langkah pertama di kelas Sisi, semu cewe pada melongo ngeliatin gue, kelas yang tadinya riuh jadi sepi kaya dikuburan, mungkin bunyinya krik krik krik...
Si cantik malah konsen ke buku bacaannya dan ga ngelirik gue sama sekali, ya ampun! Ini adalah trik kedua gue.
Trik Kedua, Jurus Tebar Pesona
Gue langsung duduk di samping dia, gue gapeduli orang lain i kelas ini yang ngeliatin gue.
“Hai Sisi bidadari hati aku, lagi ngapain siiih?” ucap gue eskaesde. Dia Cuma liat gue sekilas terus fokus lagi kebukunya -__-
“ga liat apa gue lagi baca, ganggu mulu”
“ih galak bener sih, galak aja cantik apalagi senyum hmmmm”
“ih jangan ganggu gue dong Digo, pergi sana dasar playboy cap kaki roda”
“cap kaki roda itu larutan buat pana dalam ya si?”
“itumah cap kaki tiga ihh Digoooo”
Haduh ngerengek manja gitu jadi pengen gue sosor tuh itunya, iya itunya, bibirnyaa:*
“Si, liat gue dong”
Dia pasrah terus ngeliatin gue, gue kasih senyuman termanis gue buat dia etrus gue kedipin mata gue kedia.
“napa lo? Cacingan ya, kedip kedip gitu kaya penyakit ayan”
Sial! Malah dikira cacingan sama ayan. Kurang asyem banget ya ampun -__-
“bukan cacingan sayang tapi trkena getar getar cinta karna deket kamu”
“iyuuw, trik lo ga mempan kali buat gue. Lo cari cewek lain aja yang bisa lo gombalin sana”
“tapi aku mau kamu Si, i love youuu”
“jangan banyak ngobral cinta deh, ngobral baju aja mending. Lagian ga malu apa diliatin seisi kelas gini -__-“
“aku ga malu ko, muaaah”
Gue langsung cium pipi dia, terus gue langsung ambil langkah seribu ninggalin dia dengan muka shocknya. Pasti sekarang dia lagi komat kamit caci maki gue. Rasain, sekarang gue bakal lebih agresif lagi deketin dia, walaupun tadi jurus gue gagal. Gelar playboy gue tercemar gara gara jurus itu, masa gue tebar pesona malah dikira cacingan sama ayan. Sue!
***
Hari ini gue dapet informasi dari si Angel kalo Sisi lagi maen dirumahnya. Berhubung si Dave juga mau ngapel ke rumah si Angel, gue ikut aja sama dia. Perfect.
Gue udah sampe dihalaman rumahnya si Angel. Waktu gue masuk rumahnya bareng si Dave, gue langsung terpaku ngeliat dia lagi main piano sambil nyanyi, ya ampuun suaranya merdu banget. Si cantik emang paket komplit deh, cewe idaman banget buat gue.
Gue masih trpaku ditempat gue, sedangkan si Angel sama si Dave malah udah pergi mojok sama si Angel gatau diruang mana. Indah banget suaranya, dia lagi nyanyiin lagunya Bryan McKnight yang jdulnya Biggest Part Of Me, gue diem diem ikutan nyanyi dari volume kecil ke volume besar ngikutin suara dia.
YOU ARE READING
Ketika Playboy Jatuh Cinta
RomanceDigo Laurent, gue keren, cakep dan pastinya setiap cewek pasti naksir sama gue. Gue emang playboy, terus masalah kalo gue playboy? Gue kan handsome, ga ada larangannya kan orang ganteng banyak pacarnya? Tapi sekarang gue insyaf ko, dicatat yaa, I N...